Iklan dempo dalam berita

Loker Terbaru, PT Vale Indonesia Kembali Buka Lowongan Kerja, Syaratnya Mudah

Loker Terbaru, PT Vale Indonesia Kembali Buka Lowongan Kerja, Syaratnya Mudah

Lowongan PT Vale Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Vale Indonesia kembali membuka banyak posisi dalam lowongan kerja bulan November 2023 ini. Lowongan kerja kali ini dibuka secara besar-besaran dan terbuka bagi lulusan D3 hingga S1.

Tidak sedikit orang, yang berkeinginan berkerja di PT Vale Indonesia Tbk, sebab PT ini salah satu perusahaan tambang dan pengolahan nikel terbesar di Indonesia.

Bagi kamu yang ingin berkarir didunia pertambangan, segera lengkapi syarat-syarat selengkap mungkin agar peluang lolos semakin didepan mata. Karena lowongan kerja ini akan ditutup tanggal 22 November.

BACA JUGA:Huruf R dan H pada Nama Rhoma Irama Ternyata Ada Artinya, Banyak yang Belum Tahu

PT Vale Indonesia Tbk yang sebelumnya bernama PT International Nickel Indonesia Tbk merupakan perusahan tambang dan pengolahan nikel terintegrasi yang beroperasi di Blok Sorowako, Desa Sorowako, Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan.

PT Vale Indonesia Tbk (INCO) telah berdiri selama 54 tahun. Tapi, perseroan baru masuk ke pasar modal pada 15 Mei 1990, di usianya yang ke-22. 

Menurut beberapa sumber, wilayah konsesi Vale Indonesia mencapai 118.017 hektare, yang tersebar di Sulawesi Selatan (Sorowako, 70.566 hektare), Sulawesi Tengah (Bahodopi, 22.699 hektare), dan Sulawesi Tenggara (Suasua, 4.466 hektare; Pomalaa, 20.286 hektare).

BACA JUGA:Bukan Ani atau Judi, tapi Lagu Ini yang Paling Berkesan Bagi Rhoma Irama

Dalam kegiatan operasional, perseroan menambang nikel laterit guna memproduksi nikel dalam matte. 

Rerata volume produksinya 75.000 metrik ton setiap tahunnya. Khusus di Blok Sorowako, perseroan memanfaatkan teknologi peleburan bijih nikel laterit (pyrometalurgi).

Berikut ini posisi dan syarat bergabung di PT Vale Indonesia Tbk:

1. Coordinator Material Work (1 orang)

Uraian Tugas:

Mengkoordinasikan pemrosesan permintaan material (MR) dan mengoptimalkan pemanfaatan gudang atau kelebihan material, termasuk inventaris untuk konstruksi proyek, untuk memastikan semua material tersedia dan dikelola dengan baik untuk memenuhi kebutuhan proyek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: