Iklan dempo dalam berita

HP Realme C53, HP Mirip iPhone 14 Dijual Rp2 jutaan, Spesifikasi Canggih

HP Realme C53, HP Mirip iPhone 14 Dijual Rp2 jutaan, Spesifikasi Canggih

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi Anda yang ingin mengganti HP alias smartphone baru, tak ada salahnya jika melirik HP Realme C53. Memiliki desain yang hampir mirip dengan iPhone 14, HP Realme C53 ini ternyata hanya dijual dengan harga Rp 2 jutaan saja dipasaran.

Walaupun harganya relatif murah, namun spesifikasi yang ditawarkan oleh Realme C53 ini tidak main-main, alias memiliki spesifikasi yang mumpuni, baik itu dari segi ram, penyimpangan maupun Kamera.

BACA JUGA:9 HP Canggih Rekomendasi Bulan November 2023, Paling Mahal Rp 30 Juta

Realme pertama kali muncul di Tiongkok pada tahun 2010 lalu sebagai Oppo Real. Realme awalnya sub merek dari OPPO Electronic dan mulai menjadi perusahaan independen pada tahun 2018 lalu. Jadi sudah jelas bukan bahwa produk Realme bukanlah produk biasa.

BACA JUGA:HP Harga 3 Jutaan yang Lagi Trend di November 2023, Memori Penyimpanan Hingga 256Gb

Berikut spesifikasi Realme C53:

1. Pengisian daya cepat 33W tercepat di segmennya, dengan teknologi pengisian daya SUPERVOOC canggih yang menghadirkan peningkatan kecepatan pengisian daya 100% dibandingkan generasi sebelumnya. Isi daya dari 0-50% hanya dalam waktu 31 menit.

2. 5000mAh Baterai besar. Nikmati semua hiburan favorit Anda mulai dari game hingga musik, dengan banyak kekuatan yang tersisa sepanjang hari.

3. Dengan RAM internal hingga 6GB dan tambahan memori dinamis 6GB yang tersedia melalui teknologi DRE, Anda akan banyak mendapatkan banyak daya untuk pengalaman bermain game tanpa gangguan.

BACA JUGA:10 HP OPPO dengan RAM 12 GB Terbaru November 2023

4. Realme C53 hadir dengan ROM hingga 128GB, menghadirkan kenyamanan terbaru. Dengan menyimpan semua foto, video dan game, semuanya dapat berjalan dengan lancar di setiap saat.

5. Realme C53 merupakan smartphone tertitipis, bahkan dengan baterai 5000mAh, ukuran yang sangat besar. Bodi tipis 7,49 mm berpadu dengan sisi C-angle untuk smartphone yang pas di genggaman Anda.

6. Kamera AI 50MP, mode 50MP sangat meningkatkan kejernihan, mempertahankan detil halus, bahkan saat memotret detil bangunan dan landscape yan rumit. 

7. Night Mode mampu mencerahkan lingkungan pengambilan gambar yang gelap sambil tetap mempertahankan detail, untuk pengalaman pengambilan gambar yang mumpuni dan andal yang dapat Anda andalkan setiap saat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: