Iklan dempo dalam berita

HP Flagship ,Duo Ponsel Lipat OPPO Find N3 Series Resmi Beredar, Ini Harganya

HP Flagship ,Duo Ponsel Lipat OPPO Find N3 Series Resmi Beredar, Ini Harganya

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Sebagai smartphone flagship, dua seri ini tidak hanya membawa teknologi canggih tapi juga desain elegan dengan lipatan yang berbeda. OPPO Find N3 merupakan ponsel lipat berjenis foldable sedangkan sesuai namanya OPPO Find N3 Flip berjenis flip.

BACA JUGA:Perbandingan HP RAM 6GB Vivo Y17 vs Samsung Galaxy A05s, Hanya Beda Harga Rp300 ribu

OPPO Find N3

Berbeda dengan seri Flip, OPPO Find N3 merupakan ponsel lipat foldable yang diklaim sebagai yang paling tipis di Indonesia. Ini dibuktikan dengan ketebalan yang hanya 6 mm saat dibuka dan kurang dari 12 mm saat dilipat. Bobotnya juga ringan yang setara dengan berat rata-rata smartphone model candybar pada umumnya.

BACA JUGA:5 Keunggulan Samsung Galaxy Tab A9+, Punya Fitur Samsung DeX

OPPO Find N3 menghadirkan desain berbeda dimana memiliki lipatan yang nyaris tidak terlihat. Selain lebih estetik, hal ini juga memberi kenyamanan saat digunakan untuk berbagai aktivitas seperti membuat catatan dengan OPPO Pen, menganalisa data, membaca e-book atau bahkan menonton film.

BACA JUGA:HP Flagship Dua Layar Lipat, Oppo Find N3 Flip vs Samsung Galaxy Z Flip5, Harga Sama, Pilih Mana?

Sebagai penunjang layar lipatnya, OPPO Find N3 dilengkapi dengan engsel Flexion Hinge generasi ketiga yang dikembangkan oleh OPPO yang memungkinkan perangkat memiliki durabilitas yang tinggi. Kekuatan engsel dari OPPO Find N3 telah lolos uji independen dari TÜV Rheinland yang tahan 1.000.000 siklus lipatan, memberikan pengalaman buka tutup layar foldable yang bebas khawatir.

BACA JUGA:Promo, Harga Terbaru 33 Jenis HP Xiomi Edisi November 2023 di Online resmi Xiaomi via e-commerce

Sektor kamera dilengkapi dengan 3 kamera dengan konfigurasi kamera utama (48MP), ultra wide (48MP) dan telefoto (64MP). Melalui spesifikasi ini, OPPO Find N3 merupakan satu-satunya foldable smartphone di dunia yang menghadirkan kualitas kamera dengan kemampuan flagship.

BACA JUGA:9 HP Canggih Rekomendasi Bulan November 2023, Paling Mahal Rp 30 Juta

OPPO Find N3 juga dibekali dengan kamera selfie yang masing-masing diletakkan di cover screen dan layar utama. Pada bagian cover screen dengan resolusi 32MP, dan layar utama berukuran 20MP.

Secara desain, OPPO Find N3 memiliki tiga kamera utama yang dilengkapi dengan Cosmos Ring di bagian belakang. Desain ini tidak hanya menunjukkan tampilan mewah dan menawan, tetapi juga memberikan ruang yang dibutuhkan untuk meletakkan sensor dan lensa kelas dunia. OPPO Find N3 hadir dalam dua pilihan warna yaitu Gold dan Classic Black.

BACA JUGA:HP Realme C53, HP Mirip iPhone 14 Dijual Rp2 jutaan, Spesifikasi Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: