Iklan dempo dalam berita

Media di Mata Kapolda: Berperan Penting, Ajak Media Jaga Keamanan Bengkulu

Media di Mata Kapolda: Berperan Penting, Ajak Media Jaga Keamanan Bengkulu

Media di Mata Kapolda: Berperan Penting, Ajak Media Jaga Keamanan Bengkulu--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Salah satu agenda dan tugas utama Irjen Pol. Armed Wijaya, yang dipercaya menjabat sebagai Kapolda Bengkulu, untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Provinsi Bengkulu. Untuk itulah Irjen Pol Armed mengedepankan peran bhabinkamtibmas dan patroli rutin di tengah masyarakat.

BACA JUGA:Cek Kartu Keluarga, Ada Aturan Penting Bansos Rp 600 Ribu

Namun tak kalah penting dikatakan Irjen Pol Armed Wijaya, peran yang dijalankan media. Hal ini disampaikan kapolda saat berkunjung ke RBTV sekaligus menjadi narasumber dialog Selamat Pagi Bengkulu di Studio RBTV jumat pagi (13/1).

BACA JUGA:CAIR SERENTAK, 9 Bansos Dibagi Bulan Ini, Besarnya dari Rp 200 Ribu Sampai Jutaan

Jenderal bintang dua ini mengakui pentingnya peran media untuk menyampaikan berbagai kegiatan dan program kepolisian. Apalagi khusus Polda Bengkulu telah memiliki berbagai program untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Bansos Prakerja, Bengkulu Ada 197.082 yang Terdaftar

“Saya kira peran media sangat penting ya, kita sangat berharap sekali media ini mengikuti perkembangan, poses-proses dan program-program pengendalian keamanan di Provinsi bengkulu," ujar Irjen Pol. Armed Wijaya.

Armed berharap media di Provinsi Bengkulu menjalin kerjasama yang baik dengan Kepolisian. Sehingga upaya menurunkan angka kriminal semakin mudah dan cepat.

BACA JUGA:Segera Daftar, Warga Usia 18-64 Tahun Dapat Bansos Prakerja

Karenanya Kapolda Armed berharap banyak kepada media untuk menjalin kerjasama, mengekspose berbagai kegiatan kepolisian. Tidak hanya terkait penanganan perkara, namun juga menyampaikan berbagai kegiatan positif kepolisian.

“Karena media ini kan bisa langsung dilihat masyarakat, nah ini penting sekali, kita juga punya program menurunkan tingkat kriminalitas," tambah Kapolda Armed.

Aliantoro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: