Iklan dempo dalam berita

5 OPD di Pemkab Kepahiang Ini dapat Anggaran Terbesar

5 OPD di Pemkab Kepahiang Ini dapat Anggaran Terbesar

5 OPD di Pemkab Kepahiang Ini dapat Anggaran Terbesar--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Jumat pagi (13/1) Pemkab Kepahiang resmi menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun 2023 kepada seluruh OPD.

BACA JUGA:Butuh Dana? Ini Daftar 102 Pinjol Resmi di OJK, Ada yang Sudah Pinjam?

Diantara OPD tersebut, ada lima OPD yang merupakan pemegang anggaran terbesar yakni Sekretariat DPRD Rp 42,6 miliar, BKDPSDM Rp 31,4 miliar, Dinas PUPR Rp 50,5 miliar, Inspektorat Rp 5,2 miliar dan Kecamatan Merigi yang merupakan kecamatan yang paling besar mendapat anggaran yakni Rp 4,1 miliar.

BACA JUGA:Hari Gini Masih Tergiur Arisan Online, Hindari Ciri-ciri Jebakannya

Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid berpesan untuk seluruh OPD agar cepat melaksanakan perencanaan serta realisasi anggaran yang dimiliki guna mewujudkan program kerja Bupati dan Wakil Bupati.

"OPD adalah ujung tombak dalam realisasi program pemerintah, dan usai diberikan seluruh OPD segera bekerja dan tak menunda lagi," sampai Bupati, Jumat (13/1).

BACA JUGA:Sambil Tiduran, Dapat Saldo DANA Rp 150 Ribu Tiap Hari, Mau Silakan Mencoba

Sementara Kepala BKD Keuangan Kepahiang, Jono Antoni menyampaikan pihaknya telah membuka ruang bagi seluruh OPD terkait keuangan untuk direalisasikan, sehingga jika ada pengajuan sudah bisa diproses terutama realisasi program.

"Tentunya ada target yang diberikan oleh Bupati dan Wakil Bupati, maka dalam bekerja selalu sinergitas antar seluruh OPD," singkat Jono.

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: