Iklan dempo dalam berita

Bukaan Lowongan Kerja di Bank Mandiri Taspen, Ada 5 Posisi Terbaik Untuk Lulusan SMA, Ini Link Daftarnya

Bukaan Lowongan Kerja di Bank Mandiri Taspen, Ada 5 Posisi Terbaik Untuk Lulusan SMA, Ini Link Daftarnya

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dalam bulan November 2023 ini ada banyak peluang emas dari berbagai pihak Bank yang memberikan kesempatan karir untuk berbagai lulusan, salah satunya PT Bank Mandiri Taspen yang hari ini tanggal 22 November membuka lowongan kerja terbarunya.

PT Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) adalah anak perusahaan dari PT Bank Mandiri dan PT Taspen, perusahaan ini sebelumnya bernama PT Bank Sinar Harapan Bali yang dikenal dengan sebutan Bank Sinar. 

Pada awal mengawali kiprahnya sebagai Maskapai Andil Indonesia (MAI) Bank Pasar Sinar Harapan Bali ini didirikan pada tanggal 23 Februari 1970.

BACA JUGA:Biar Lulus Tes, Ini Tahapan Seleksi dan Psikotes Lowongan Kerja Bank BRI yang Wajib di Pahami

Tanggal ini kemudian ditetapkan sebagai tanggal kelahiran Bank Sinar. Perubahan status Bank Sinar menjadi Perseroan Terbatas dilakukan dihadapan notaris di Denpasar.

Pada 2008, Bank Mandiri mengakuisisi 80% saham Bank ini, meningkat menjadi 93,23% pada 2013.

Pada akhir 2014, Taspen dan Pos Indonesia menanamkan modalnya, mengubah nama menjadi PT Bank Mandiri Taspen Pos pada 2015.

Taspen mengakuisisi saham yang dipegang oleh Pos Indonesia pada 2016, dan pada 2017, bank ini resmi menjadi PT Bank Mandiri Taspen.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Lengkapi Syarat untuk Posisi Ini

Bank ini menetapkan fokus pada pensiunan dan UMKM sejak 2015. Visi Bank Mandiri Taspen adalah menjadi mitra terbaik dan terpercaya dalam memberdayakan dan mensejahterakan.

Sedangkan misinya mencakup menciptakan pertumbuhan bisnis dan kesejahteraan melalui produk dan layanan keuangan terbaik, serta fokus pada kebutuhan UMKM dan pensiunan dengan menyelaraskan kepentingan ekonomi, sosial, dan lingkungan.

Pada 2019, bank ini memindahkan kantor pusatnya ke Jakarta. Samapai pada tahun 2020 guna mendukung kegiatan bisnisnya perusahaan ini memiliki 41 kantor cabang, yang terdiri dari 64 kantor cabang pembantu, 112 kantor kas, 3 kantor fungsional UMK, 53 kantor fungsional non operasional, dan 152 mobil kas yang tersebar di seantero Indonesia.

BACA JUGA:PT Yamaha Music Manufacturing Asia Buka Lowongan Kerja, Gajinya Menggiurkan

Berikut syarat-syarat dan posisi kerja PT Bank Mandiri Taspen:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: