Iklan dempo dalam berita

Rumah Warga Pasar Pedati Habis Dilalap Si Jago Merah, Diduga Karena Korsleting Listrik

Rumah Warga Pasar Pedati Habis Dilalap Si Jago Merah, Diduga Karena Korsleting Listrik

--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Musibah kebakaran dialami salah satu warga Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah, Titin. Kebakaran itu terjadi pada Rabu (22/11) sore, sekira pukul 17.05 Wib.

 

Belum diketahui secara persis penyebab kebakaran, namun kuat dugaan penyebabnya dari korsleting listrik, mengingat tidak ada potensi sumber api yang diperkirakan dapat meyulut api dan menyebabkan terjadinya kebakaran.

 

BACA JUGA:Bukan PDF, Ini Contoh Terbaru Soal Psikotes Logika Aritmatika Pada Kompetensi Mitra Statistik BPS 2024

 

Kepala Desa Pasar Pedati, Ramadan, yang dihubungi [email protected] membenarkan adanya musibah kebakaran ini. Dikatakannya, setelah mengetahui ada api muncul dari atas atap, warga pun langsung melaporkan hal ini ke Dinas Pemadam Kebakaran.

 

"Benar warga Saya yang ditimpa musibah kebakaran. Diduga penyebab kebakaran adalah korsleting listrik, dikarenakan api muncul dari atas atap. Warga pun cepat melaporkan kejadian ini ke petugas pemadam kebakaran" ujar Ramadan

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Bengkulu Tengah, Arman Kusnandar yang dihubungi menjelaskan, setelah mendapatkan laporan adanya kebakaran, petugas pun langsung diturunkan untuk memadamkan api.

 

"Setelah mendapat laporan dari warga setempat, armada pemadam kebakaran di Desa Pekik Nyaring langsung kita turunkan. Kemudian menyusul armada dari pos di terminal Nakau," jelas Arman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: