Iklan RBTV Dalam Berita

Lowongan Kerja BRI, Lulusan SMA dan SMK Bisa Ikutan, Ini Syarat dan Cara Daftar

Lowongan Kerja BRI, Lulusan SMA dan SMK Bisa Ikutan, Ini Syarat dan Cara Daftar

BRI buka lowongan kerja, lulusan SMA dan SMK bisa daftar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Menjelang akhir tahun, beberapa bank membuka lowongan pekerjaan. Salah satunya Bank Rakyat Indonesia yang membuka lowongan pekerjaan.

Dalam penerimaan kali ini, BRI tidak hanya mencari lulusan S1, namun lulusan SMA dan SMK juga bisa mendaftar.

Bagi Anda yang berminat bergabung bersama Bank BRI, segera menyediakan dokumen pelengkap lainya yang telah ditentukan pihak Bank BRI sebagaimana persyaratan lowongan kerja pada umumnya.

Sementara untuk pendaftarannya nanti pelamar bisa kirim berkas terbaik melalui online atau link yang akan kami lampirkan di akhir artikel ini.

BACA JUGA:Tanpa Agunan, Pinjol BCA Bisa Cair Rp 100 Juta, Begini Cara dan Syaratnya

Sebelum mengulas lowongan pekerjaan yang dibuka, ada baiknya Anda juga mengetahui sejarah berdirinya BRI. Untuk diketahui pada 1 Agustus 1992, sesuai UU Perbankan No.7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992, statusnya berubah jadi PT (Perseroan Terbatas).

Saham milik BRI saat itu masih 100 persen oleh Pemerintah. Pada 2003, pemerintah menjual 30 persen saham BRI untuk jadi perusahaan publik yaitu PT Bank Rakyat Indonesia Tbk.

Sejak resmi ditetapkan sebagai perseroan, namanya pun lebih dikenal seperti sekarang ini yaitu BRI (Bank Rakyat Indonesia).

Layanan yang ditawarkan BRI pun semakin beragam seperti tabungan simpan pinjam, kredit, investasi dan banyak lagi.

BACA JUGA:Bukan PDF, Ini Contoh Terbaru Soal Psikotes Logika Aritmatika Pada Kompetensi Mitra Statistik BPS 2024

Kategori layanannya juga bervariasi, mulai dari segmen untuk anak-anak, pelajar, remaja, hingga pensiunan.

Dalam memberikan pelayanan finansial supaya lebih maksimal, BRI turut didukung oleh sejumlah anak perusahaan. Diantaranya:

- BRI Agro

Mengutip laman resminya, BRI Agro didirikan pada 1989 yang fokusnya pada strategi dalam perkembangan sektor agribisnis di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: