Iklan dempo dalam berita

Kata Gus Iqdam, Baca Dzikir Ini Kalau Mau Punya Rezeki Terus Mengalir dari Allah SWT

Kata Gus Iqdam, Baca Dzikir Ini Kalau Mau Punya Rezeki Terus Mengalir dari Allah SWT

Kata Gus Iqdam, Baca Dzikir Ini Kalau Mau Punya Rezeki Terus Mengalir dari Allah SWT--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Rezeki menjadi sebuah tema yang paling banyak dibahas. Sebagian orang mungkin mengeluh, mengapa rezeki belum datang-datang juga dalam hidup padahal sudah berdoa dan berusaha terus menerus. Hal tersebut jangan sampai memutuskan ikhtiar kita dalam mencari rezeki karena bisa jadi belum dikabulkan adalah sebuah jawaban terbaik dari doa-doa kita sendiri.

BACA JUGA:Dzikir Ini Pahalanya Setara Bersedekah, Sejarahnya dari Zaman Rasulullah

Pendakwah muda yang kini viral dan banyak digandrungi oleh kawula muda ini menyebut dzikir tersebut dalam ceramahnya yang diunggah di akun media sosial. “Kalau ingin rezekinya lancar ya to, ini menggali Rahmat Allah SWT, langsung rezeki itu turun dari Pusat, kalau ingin dekengane Pusat saldo unlimited, nah bacalah kalimat Lailahaillallah al malikul haqqul mubin, dibaca secara bersama – sama yaa,” jelas Gus Iqdam.

Kalimat lailahaillallah al malikul haqqul mubin merupakan salah satu bacaan dzikir yang sangat diajurkan untuk dibaca dan dilantunkan oleh umat Islam. Karena, menurut Gus Iqdam, dalam kalimat tersebut ada pintu Ka’bah yang diriwayatkan mampu mendatangkan rezeki bagi orang yang membacanya.

BACA JUGA:Kalimat Dzikir yang Bisa Membuat Lancar Rezeki, Disarankan Syekh Ali Jaber

Lafadz dzikir lailahaillallah al malikul haqqul mubin ini sangat dianjurkan untuk dibaca pada waktu pagi hari sebagai doa untuk memperlancar rezeki baik rezeki berupa materi maupun dalam bentuk lainnya. 

Dzikir ini diajarkan oleh Rasulullah SAW dalam sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Abu Nu’aim melalui Sayyidina Ali bin Abi Thalib.

BACA JUGA:Rahasia Rezeki Mengalir Lancar, Jangan Lupakan Dzikir Ini Setelah Sholat Dhuha

Dari Sayyidina Ali, beliau mendengar Rasulullah bersabda: “Aku mendengar Jibril berkata, ‘Wahai Muhammad, siapapun umatmu yang mengucapkan kalimat ‘Laa ilaaha illallah, al-malikul haqqul mubin’ (Tiada Tuhan selain Allah, Tuhan yang maha benar dan nyata) sebanyak 100 kali setiap hari, maka kalimat itu akan menjadi pelindungnya dari kefakiran, penghiburnya dari sepinya kubur, penyebab datangnya kekayaan dan pengetuk pintu surga.” (HR. Ad-Dailimi).

Mengenal Sosok Gus Iqdam

Gus Iqdam belakangan ini tengah menjadi pencarian banyak orang. Sosoknya yang masih muda dan pembawaannya yang ceria membuat dia digandrungi oleh banyak orang.

Banyak potongan ceramahnya yang ringan berbalut dengan kata-kata khas berbahasa Jawa sering berseliweran di FYP TikTok maupun Instagram. 

Beberapa istilah yang dilontarkannya juga viral. Misalnya; dekengane pusat, ST nyell, garangan, dan wonge teko.

BACA JUGA:Dzikir Malaikat Rezeki, Baca 33 kali InsyaAllah Terhindar dari Kemiskinan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: