Iklan dempo dalam berita

4 Rekomendasi E Wallet Bisa Transfer Antar Bank Gratis Tanpa Biaya Admin, Kamu Pakai yang Mana?

4 Rekomendasi E Wallet Bisa Transfer Antar Bank Gratis Tanpa Biaya Admin, Kamu Pakai yang Mana?

4 Rekomendasi E Wallet Bisa Transfer Antar Bank Gratis Tanpa Biaya Admin--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Banyak inovasi yang hadir seiring dengan perkembangan teknologi yang kian pesat, termasuk hadirnya dompet digital sebagai alternatif dalam bertransaksi. 

Dompet digital atau biasa disebut e-wallet membantu masyarakat dalam melakukan pembayaran dengan lebih praktis dan cepat. 

BACA JUGA:5 Daftar Pinjol Syariah Bebas Riba Terbaik, Aman dan Resmi OJK

Inovasi teknologi ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi tanpa harus pergi ke bank atau ATM untuk mengambil uang tunai.

Melansir laman resmi Bank Indonesia, dompet digital atau dompet elektronik merupakan layanan elektronik untuk menyimpan data-data instrumen pembayaran, antara lain pembayaran dengan menggunakan kartu maupun uang elektronik, yang bisa menampung dana untuk melakukan berbagai jenis pembayaran. 

BACA JUGA:Cara Ajukan Pinjol di BRI, Lebih Mudah Cair dan Dipastikan Aman, Ada 2 Jenis Pinjol

Sederhananya, dompet digital adalah fasilitas pembayaran berbasis online dalam wujud aplikasi di smartphone yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi non-tunai. 

Dengan banyaknya kemudahan yang hadir dari dompet digital, membuat fasilitas yang satu ini kian diminati oleh berbagai kalangan. Fasilitas berupa aplikasi ini menyediakan cara yang lebih efektif dan aman bagi penggunanya untuk menyimpan dan menggunakan informasi saat berbelanja secara online. 

BACA JUGA:Gak Usah Takut Galbay, Cukup Pakai Dompet Digital GoPay untuk Bayar Cicilan JULO

4 E wallet Transfer Antar Bank Tanpa BiayaA Admin

Sudah jelas, ketika kita ingin melakukan transfer uang antar bank, atau bayar transaksi digital invoice menggunakan metode pembayaran bank transfer, pasti akan dikenai biaya admin bukan.

Ada beberapa aplikasi yang membebaskan kita dari biaya admin saat kita melakukan transaksi loh. Lalu apa saja sih Aplikasi transfer uang antar bank gratis?? Simak selengkapnya. 

BACA JUGA:7 Aplikasi Viral Penghasil Saldo e-Wallet OVO 2023, Bisa Cuan Ratusan Ribu

1. Paypal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: