Iklan RBTV Dalam Berita

Kesempatan Besar untuk Lulusan SMA, PT Home Credit Indonesia Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya

Kesempatan Besar untuk Lulusan SMA, PT Home Credit Indonesia Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya

Lowongan kerja home kredit untuk lulusan SMA--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM- Bagi yang sedang mencari lowongan kerja ini ada kabar baik, PT Home Credit Indonesia sedang mencari karyawan  dengan pendidikan minimal SMA sederajat. Adapun posisi yang ditawarkan adalah Formasi untuk Telesales Associate.

Bagi yang tertarik dengan lowongan kerja ini silakan siapkan diri karena batas pendaftaran hanya dibuka hingga 31 Desember 2023.

BACA JUGA:Bacaan Doa Nabi Sulaiman Untuk Memperoleh Kekayaan yang Berlimpah, Yuk Amalkan

PT Home Credit Indonesia, merupakan bagian dari perusahaan asal Ceko yang didirikan pada tahun 1997. Kini, PT Home Credit Indonesia telah melayani lebih dari 3,6 juta pelanggan yang tersebar di hampir seluruh kota di Indonesia.

PT Home Credit Indonesia menjadi perusahaan pembiayaan berbasis teknologi yang memiliki andil untuk mentransformasi cara belanja masyarakat Indonesia. 

Adapun bentuk layanan PT Home Credit Indonesia yaitu salah satu perusahaan pembiayaan yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. 

Home Credit Indonesia  juga menyediakan pembiayaan bagi pelanggannya agar dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

BACA JUGA:5 Bacaan Doa Cepat Kaya, Amalkan dan Rasakan Hasilnya, Rezeki Mengalir Utang Lunas

Sedangkan pelayanan yang disediakan oleh PT Home Credit Indonesia, dimana menyediakan pembiayaan di toko berupa pembiayaan non-tunai langsung di tempat bagi konsumen yang ingin membeli produk-produk seperti alat rumah tangga, alat-alat elektronik, handphone, dan furniture. 

Seiring dengan berkembangnya jaringan yang dimiliki perusahaan, Home Credit Indonesia juga terus menambah varian produk pembiayaannya. 

Melalui bisnis yang dijalankan, PT Home Credit Indonesia menawarkan kesempatan kerja jangka panjang, stabil dan menarik kepada para pekerjanya. 

BACA JUGA:Selamat! Penerima BPNT dan PKH dapat Bansos Tambahan Rp400 Ribu Bulan November-Desember

Perusahaan ini juga membantu konsumen mewujudkan mimpi-mimpi dan ambisi mereka dalam layanan pembiayaan yang aman dengan layananan pembiayaan yang inovatif. 

Dengan begitu Home Credit Indonesia turut mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan cara mendukung konsumsi domestik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: