Iklan dempo dalam berita

7 Merek Rekomendasi Produk Pembersih Kaca Terbaik Plus Cara Menggunakannya

7 Merek Rekomendasi Produk Pembersih Kaca Terbaik Plus Cara Menggunakannya

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Di musim penghujan seperti ini, semua kendaraan yang beroperasi di jalanan tentu tidak luput dari yang namanya kena hujan. Hujan yang hampir mengguyur setiap hari, membuat kendaraan menjadi cepat kotor. Apalagi mobil, ketika hujan kotor pun bisa menyerang di segala sisi.

Terkadang bagi orang yang ingin sedikit hemat, membersihkan mobil sendiri ketika mobil terkena hujan. Namun, jika kena hujan tiap hari tentu tidak bisa membersihkannya setiap saat. Hanya bisa beberapa bagian yang bisa difokuskan untuk dibersihkan. Seperti menyiram bagian luarnya dan membersihkan kacanya.

BACA JUGA:3 Jenis Cairan Pembersih Mesin Mobil dan Fungsinya dan Cara Bersihkan Kerak Oli Mesin

Namun jika Sahabat ingin bersih secara total, Sahabat bisa membawanya ke tempat cuci mobil yang ada di dekat rumahmu. Hanya saja Sahabat tahu sendiri kan berapa uang yang harus kamu keluarkan untuk sekali cuci mobil. Jika seminggu sekali saja, tetap itu akan memberatkan.

Omong-omong soal pembersih kaca mobil, apa saja sih pembersih kaca mobil terbaik yang direkomendasikan? Berikut ini adalah ulasannya.

BACA JUGA:Tips Cara dan Urutan Dalam Membersihkan Interior Mobil Biar Nyaman di Kendarai

1. Pembersih Kaca Mobil dari Jamur dan Kerak Merk Shining Star

Rekomendasi pembersih kaca mobil terbaik untuk mobil tercinta yang pertama adalah pembersih kaca mobil merk Shining Star. Pembersih kaca mobil yang satu ini dapat didapatkan di toko online dengan harga yang cukup murah. Di pasaran, harga pembersih kaca mobil Shining Star ini berkisar 100 ribuan.

Shining Star ini akan melindungi kaca mobil dari jamur dan kerak yang muncul akibat air hujan yang turun membasahi kaca mobilmu. Pembersihan kaca dengan air biasa tidak akan mampu membersihkan jamur dan kerak pada kaca mobil. Sangat sayang sekali jika kaca mobil berjamur. Kaca mobil yang sudah berjamur parah, penanganannya akan lebih mahal. Daripada mahal, sebaiknya Sahabat gunakan pembersih kaca mobil yang satu ini, apalagi harganya cuma 100 ribuan.

BACA JUGA:Tips Hilang Jamur dan Noda Air di Bodi Mobil Biar Kinclong

2. Pembersih Kaca Mobil Merk Dobeli WR 77

Selain Shining Star, Sahabat bisa mencoba pembersih kaca mobil yang lebih murah. Di pasaran, pembersih kaca mobil Dobeli WR 77 ini dibandrol 65 ribuan. Jauh lebih murah dibandingkan dengan merk Shining Star yang 100 ribuan.

Fungsi Dobeli WR 77 ini hampir sama dengan Shining Star. Meskipun tergolong murah, Dobeli WR 77 ini memiliki beberapa kelebihan. Apa saja itu?

Selain membersihkan jamur dan mencegahnya tumbuh lagi, Dobeli WR 77 ini juga tidak memiliki efek rasa gatal ketika berinteraksi dengan kulit. Tak hanya itu, pembersih kaca yang satu ini tidak merusak karet kaca. Hasil pembersihannya juga terlihat bening kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: