Iklan RBTV Dalam Berita

7 Merek Rekomendasi Produk Pembersih Kaca Terbaik Plus Cara Menggunakannya

7 Merek Rekomendasi Produk Pembersih Kaca Terbaik Plus Cara Menggunakannya

--

BACA JUGA:9 Cara Menghilangkan Jamur Membandel di Kaca Mobil Kesayangan Anda

3. Pembersih Jamur dan Kerak Merk Primo Glass Polish

Berbeda dengan kebanyakan pembersih kaca mobil lainnya, pembersih kaca merk Primo Glass Polish ini punya karakter bau yang harum dan tidak menyengat. Sehingga tidak mengganggu saat kamu membersihkan kaca mobil menggunakan pembersih ini.

Selain itu, pembersih Primo Glass Polish ini juga mampu menghilangkan kerak akibat air hujan atau bekas asap knalpot kendaraan lain saat kamu beraktivitas di jalan raya. Harga Primo Glass Polish sendiri di pasaran dibanderol cukup murah, yaitu 45 ribuan. Sangat ramah di kantong.

BACA JUGA:6 Fitur Keamanan di Mobil Toyota yang Wajib Kamu Ketahui

4. Pembersih Kaca Mobil Kit Auto Glass Cleaner

Pembersih kaca mobil yang satu ini memang cukup jadi favorit karena harganya yang lebih murah dari Primo Glass Polish. Kamu bisa mendapatkan pembersih kaca mobil terbaik ini dengan hanya merogoh kocek sebesar 35 ribuan saja.

Dengan bahan dasar yang aman dan tidak mengandung zat amonia, pembersih kaca mobil yang satu ini tetap mampu membersihkan kaca dari debu, kotoran, minyak, jamur, dan kerak. Sangat cocok untuk kamu yang suka berhemat.

BACA JUGA:Buat Kamu Pengguna Toyota Avanza, Tahu Gak 5 Fitur Tersembunyi Alias Luput dari Perhatian yang Ada di Mobilmu

5. Pembersih Kaca Serbaguna Merk 3M

Selain Kit Auto Glass Cleaner, ternyata masih ada loh pembersih kaca mobil terbaik dengan harga termurah merk lainnya. Pembersih kaca mobil tersebut adalah 3M All Purpose Cleaner.

Dari namanya saja sebenarnya kita sudah tahu kegunaan dari pembersih kaca mobil yang satu ini. Pembersih ini bisa digunakan untuk membersihkan banyak hal, tidak hanya kaca mobil saja. Harganya juga terbilang sangat murah. Kamu bisa mendapatkannya di pasaran hanya dengan harga 28 ribuan saja. Murah, bukan?

Meskipun tergolong murah, namun pembersih ini tidak murahan. Kamu bisa menggunakan pembersih kaca ini di banyak tempat dengan bahan yang beragam, misal seperti kulit, karet, plastik, dasbor mobil, atau barang dengan jenis bahan lainnya.

BACA JUGA:5 Penyebab dan 6 Tanda Aki Mobil Soak, Begini Cara Mengatasinya

6. Pembersih Kaca Astonish Glass Cleaner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: