Iklan dempo dalam berita

Handphone dengan Harga Kurang dari Rp 2 Juta tapi Sudah 5G, Tertarik?

Handphone dengan Harga Kurang dari Rp 2 Juta tapi Sudah 5G, Tertarik?

Lava Blaze 2 5G Handphone murah namun sudah 5G--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Lava Blaze 2 5G salah satu pilihan smartphone yang mungkin cocok untuk Anda. Di pasar India, Lava Blaze 2 5G tersedia dalam varian warna Glass Lavender, Glass Black, dan Glass Blue. Berdasarkan teaser dan bocoran yang beredar, Lava Blaze 2 5G memiliki modul kamera berbentuk lingkaran.

Perangkat ini akan diluncurkan pada 9 November dan dijual melalui situs resmi perusahaan dan Amazon. Lava bahkan menawarkan layanan gratis di rumah kepada pelanggan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BNI Penempatan di Kantor Pusat, Syarat dan Link Pendaftaran Ada di Sini

Ponsel ini akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 6020, dilengkapi dengan RAM hingga 6 GB, dan penyimpanan 128 GB. Lava Blaze 2 5G akan tersedia dalam tiga warna, yaitu hitam, biru, dan ungu, dengan harga sekitar 9000-10000 rupee (sekitar Rp 1,7 jutaan - Rp 1,9 jutaan) dan 11.000 rupee (sekitar Rp 2,1 juta) untuk varian 6 GB/128 GB.

Lava Blaze 2 5G juga hadir tanpa BloatWare. Bloatware sendiri adalah aplikasi bawaan yang biasanya mencakup software asli dari produsen ponsel. Bloatware terpasang secara default di dalam ponsel dan tidak dapat dihapus.

Aplikasi bloatware ini umumnya jarang digunakan pengguna. Tak hanya itu bloatware biasanya membuat memori ponsel cepat penuh. Nah, Lava Blaze 2 5G dibekali sistem operasi Android 13 murni tanpa iklan dan aplikasi-aplikasi bloatware.

BACA JUGA:Dibuka Lowongan Kerja Pertamina PTC untuk Lulusan SMA/SMK, D3 Hingga S1, Berapa Gajinya?

Dengan begitu, penyimpanan (storage) ponsel ini akan lebih lega dan performanya lebih mulus karena aplikasi yang terpasang secara sistem tidak banyak. Perangkat ini memiliki punggung datar dengan tepi melengkung, tebalnya hanya 8,45 mm dan berat 203 gram.

Secara desain, Lava Blaze 2 5G dibekali layar IPS LCD berukuran 6,56 inci dengan resolusi HD Plus dan refersh rate 90 Hz. Layar yang memiliki tingkat kecerahan 450 nit ini dilengkapi dengan modul punch hole di tengah atasnya yang memuat kamera selfie 8 MP.

Fitur yang turut didukung kamera belakang yakni LED flash, HDR, panorama serta perekaman video hingga ukuran 1440 P di kecepatan 30 fps.

Menawarkan resolusi HD+, layar melengkung 2,5D.Menyoal performa, Lava Blaze 2 5G ditenagai chipset Mediatek Dimensity 6020 yang dipadukan dengan dua opsi RAM 4 GB atau 6 GB, serta storage UFS 2.2 dengan opsi 64 GB atau 128 GB. Ponsel ini menawarkan. Penyimpanannya dapat diperluas hingga 1TB melalui slot kartu microSD. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Bank Mandiri Untuk Fresh Graduate, Dibuka 8 Posisi, Ini Syaratnya

Menariknya, RAM tersebut juga bisa ditingkatkan sebesar tambahan 6GB melalui teknologi ekspansi RAM virtual.Meskipun merupakan ponsel murah, merek ini fokus menghadirkan desain yang menarik ke Blaze 2 5G baru.

Ini menampilkan panel belakang mengkilap, yang juga menampung pulau kamera melingkar besar. Perangkat ini memiliki punggung datar dengan tepi melengkung, tebalnya hanya 8,45 mm dan berat 203 gram. Dengan rasio layar ke body 83,3%,Lava Blaze 2 5G akan hadir dengan resolusi layar 720x1600 piksels, rasio 20:9, dan kepadatan 267 PPI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: