Iklan dempo dalam berita

Kesempatan Mendaftar di Lowongan Kerja PT PAMA Tinggal 4 Hari Lagi, Daftarkan Diri Secepatnya

Kesempatan Mendaftar di Lowongan Kerja PT PAMA Tinggal 4 Hari Lagi, Daftarkan Diri Secepatnya

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dikenal sebagai perusahaan kontraktor batu bara terbesar di dunia menjadikan PT PAMA sebagai salah satu perusahaan yang paling banyak diminati bagi para pencari kerja. Bukan tanpa alasan, selain dari perusahaannya yang sudah dikenal dunia, siapa sangka bahwa karir dan gaji karyawan PT Pama Persada Nusantara juga memiliki nominal yang sangat besar. 

Tak heran jika banyak orang yang berusaha untuk masuk menjadi karyawan tetap. Selain gaji, karyawan yang bekerja di sana juga mendapatkan tunjangan yang cukup menggiurkan, serta beragam fasilitas kantor yang dapat dinikmati karyawannya.

BACA JUGA:Contoh Soal Tes Wawancara Mitra Statistik BPS 2024, Perhatikan 5 Hal Ini agar Lulus

PAMA merupakan perusahaan kontraktor pertambangan yang mengelola sejumlah bersar pertambangan batu bara, emas, batu kuari, konstruksi bangunan, dan pengerjaan jalanan seta berbagai proyek penggalian bumi dan transportasi yang berlokasi di kalimantan.

PT Pamapersada Nusantara juga termasuk anak usaha dari PT United Tractors Tbk, yang merupakan distributor kendaraan konstruksi berat Komatsu di Indonesia.Ruang lingkup kerja perusahaan ini tak hanya sebagai perusahaan kontraktor pertambangan, namun juga memiliki kompetensi yang sangat luas dalam hal pembangunan infrastuktur sarana dan prasarana.

BACA JUGA:KPKNL Kemenkeu Buka Rekrutmen Terbaru 26 November 2023, Pendidikan SMA SMK Merapat

Hal ini sudah dibuktikan dengan keberhasilannya dalam mengerjakan berbagai proyek dalam skala besar. Saat ini, PT Pamapersada Nusantara dipimpin oleh Fransiskus Xaverius Laksana Kesuma, atau yang lebih akrab dikenal dengan panggilan Frans Kesuma selaku Presiden Direktur perusahaan.

Sebagai perusahaan kontraktor batu bara terbesar di dunia, PAMA memiliki Visi dan Misi yang menjadi landasan dan arah tujuan dalam menjalankan usahanya.

BACA JUGA:Lagi Cari KUR Bunga Paling Rendah? Ini Rekomendasinya, Ada Limit hingga Rp 500 Juta

Adapun Visi dan Misi PT Pamapersada Nusantara:

Visi:

- Menjadi kontraktor penambangan terkemuka dunia dengan PRESENT Terbaik (Produktivitas, Teknik, Keselamatan, dan Lingkungan).

- Menjadi  pemain batubara teratas di Indonesia dan pedagang batubara global.

- Menjadi perusahaan jasa penambangan terintegrasi terbesar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: