Iklan dempo dalam berita

Pembobol Indomaret ini Aneh, Susah Payah Beraksi Seperti Ninja tapi Hanya Curi Alat Kontrasepsi dan Rokok

Pembobol Indomaret ini Aneh, Susah Payah Beraksi Seperti Ninja tapi Hanya Curi Alat Kontrasepsi dan Rokok

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Salah satu Indomaret di Kota Bengkulu kembali menjadi sasaran pelaku tindak pidana pencurian dengan modus pembobolan. Beraksi saat kondisi toko sedang kosong, pelaku berhasil menggasak puluhan pack rokok hingga alat Kontrasepsi alias Kondom.

 

Dijelaskan salah satu Karyawan Indomaret yang juga sebagai pelapor, Sherlina jika dalam melancarkan aksinya pelaku ini masuk kedalam toko setelah menjebol pelapon setelah sebelumnya berhasil menaiki atap.

 

Selanjutnya setelah menjebol pelapon ruangan tengah tokoh, pelaku dengan menutupi wajahnya dengan baju layaknya ninja memperlihatkan hanya mata, langsung menyasar ke lokasi barang-barang yang sudah menjadi targetnya.

"Barang- barang yang diambil pelaku sepertinya sudah terencana, seperti menggasak puluhan pack rokok yang bernilai jual, pembersih muka dan alat kontrasepsi alias kondom. Dari rekaman cctv, pelaku terlihat seorang diri," beber Sherlina, Minggu (26/11/2023).

 

Sementara itu kejadian pencurian baru diketahui saat pelapor baru saja membuka rolling door dan mendapati pelapon sudah dalam keadaan rusak serta barang-barang berharga didalam toko sudah berantakan.

BACA JUGA:Hindari Restrukturisasi Utang Waka DPD RI Sultan B Najamudin Minta Pemerintah Turunkan Bunga Kredit KUR

Lanjut korban, walaupun sudah berhasil menggasak barang-barang di toko, pelaku ini tidak sampai merusak berangkas yang didalamnya ada uang toko.

 

"Jika berangkas tidak dirusak pelaku, untuk kejadian sendiri di toko tersebut baru pertama kalinya terjadi," beber Sherlina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: