Iklan RBTV Dalam Berita

Penampilanmu Gitu-gitu Aja, Coba 5 Ide Outfit ini Biar Kamu Tampil Trendi Pas Liburan

Penampilanmu Gitu-gitu Aja, Coba 5 Ide Outfit ini Biar Kamu Tampil Trendi Pas Liburan

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Saatnya bersantai dan merencanakan hal-hal yang mungkin belum sempat kita lakukan, seperti berkumpul dengan teman- teman atau mencoba berbagai makanan baru yang sedang hits sambil berlibur bersama keluarga.

Jika sudah merencanakan liburan dan sudah membeli tiket pesawat serta memesan hotel, berarti sekarang yang tersisa adalah merencanakan pakaian yang harus dibawa. Masih bingung ingin menggunakan baju apa saat ingin berlibur ? Cara cerdas padu padan busana dengan nuansa liburan sebenarnya dapat dipilih dengan tema selama berlibur. 

BACA JUGA:Selain Enak Susu Kacang Almond Juga Memiliki Banyak Manfaat Loh Buat Tubuh Kamu

Liburan bisa berarti mengeksplorasi gaya berpakaian yang baru, yang berbeda dari gaya sehari-harimu. Yang terpenting, pakaian yang dibawa harus multifungsi, bisa dipakai siang ataupun malam, serta cocok digunakan di manapun tempat liburan yang dipilih. Berikut 5 pilihan gaya busana yang dapat menjadi inspirasi busana untuk berlibur.

1.Gaun musim panas

Jika kamu ingin berlibur mengunjungi tempat- tempat panas seperti Pulau Bali yang terkenal dengan wisata pantainya yang beragam dan memesona. Gaun musim panas ini sangat disarankan untuk dikenakan ketika berada di pantai, jika kamu enggan memakai baju renang yang terlalu terbuka. Sedangkan untuk laki-laki akan lebih pas jika memakai kaus dan celana pendek.

BACA JUGA:Mengungkap Kebaikan untuk Kesehatan dari Segelas Susu Kedelai untuk Tubuh

2. Jaket, Sweater, dan Baju Tebal

Selain berlibur ke tempat- tempat panas, kamu juga punya pilihan untuk berlibur ke tempat- tempat yang sejuk. Di sini bisa dengan mudah menjumpai daerah-daerah sejuk di dataran tinggi yang banyak dikenal objek wisatanya.

Jika di pantai wisatawan disarankan untuk mengenakan pakaian yang tipis dan ringan, berbeda jika kamu berpelesiran ke daerah pegunungan atau perbukitan. Pakailah baju/jaket yang cukup tebal dan hangat. Hindari memakai celana atau rok pendek. Untuk alas kaki, pilihlah sepatu sport/sneakers yang nyaman dan enteng dipakai untuk berjalan di bidang menanjak/bebatuan.

BACA JUGA:Tidak Beda Jauh dengan ASI, Ini Manfaat Lengkap Susu Kambing

3.Crop Top

Crop top merupakan pilihan tepat untuk segala kegiatan selama liburan, mulai dari jalan-jalan santai di kota, hangout di cafe hits, ataupun makan malam di tempat mewah. Crop top pun masih bisa dipakai bagi yang menggunakan berhijab, dengan cara menggunakan manset di bagian dalamnya, dan bisa juga dipadukan dengan celana kulot. Pastikan memilih crop top dengan warna yang cerah untuk tampilan yang lebih seru dan berwarna.

4. Outerwear

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: