Iklan dempo dalam berita

Squad Muda Voli Polres Kepahiang Sabet Perunggu Kapolda Cup

Squad Muda Voli Polres Kepahiang Sabet Perunggu Kapolda Cup

Tim Voli Polres Kepahiang rebut juara III Kapolda Cup--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Pasukan muda bola Voli Polres Kepahiang akhirnya berhasil ukir prestasi baru setelah mampu mengalahkan team Voli Polres Rejang Lebong dengan skor 3-1.

Dalam event Kapolda Cup ini, Polres Kepahiang harus menumbangkan tim-tim kuat seperti Polres Mukomuko.

Pencapaian team polres Kepahiang berhasil masuk partai final tersebut setelah mampu bermain cantik meskipun kandas di tangan tim Polresta Kota Bengkulu dengan skor 3-1 sehingga mimpi menembus partai final harus kandas.

BACA JUGA:Konsumsi Makanan Ini Selama Kehamilan agar Bayi Lahir Putih Bersih

Ketua Harian team Voli Polres Kepahiang, Iptu. Bole Susanja mengatakan status juara ketiga ini diharapkan mampu mengobati kekecewaan tim yang sebelumnya berambisi menembus partai puncak dan meraih juara satu.

"Alhamdulillah ini menjadi motivasi bagi team Voli Putra untuk event selanjutnya, dan ini diharapkan mampu membangkitkan semangat pemain putri yang terpaksa harus pulang lebih awal pada event Kapolda cup ini," sampai Iptu. Bole Susanja, Minggu (26/11).

BACA JUGA:Meluncur Sebagai Handphone Kelas Menengah, Begini Spesifikasi Samsung Galaxy A24

Demi mencapai ambisi para pemain dalam event selanjutnya, Iptu. Bole Susanja mengaku telah menginstruksikan pelatih untuk menambah porsi latihan kepada para pemain dengan menjadikan lapangan indoor Polres Kepahiang menjadi markas latihan team Voli Polres Kepahiang.

"Kita telah sediakan lapangan yang mumpuni sebagai markas untuk menunjang sarana latihan pemain, diharapkan ke depan kami mampu mengukir prestasi lebih baik," pungkasnya.

 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: