Iklan dempo dalam berita

Patin 2,6 Kilogram Dihargai Honda Revo Fit

Patin 2,6 Kilogram Dihargai Honda Revo Fit

--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Lomba mancing mania yang digelar Pemerintah Desa Air Sebakul Kecamatan Talang Empat Bengkulu Tengah, berakhir minggu sore (15/1). Pemenangnya, Piter warga Kota Bengkulu.

 

Piter berhasil strike Ikan Patin dengan berat 2,6 kilogram. Patin ini ikan terbesar yang berhasil didapat dari ratusan peserta.

BACA JUGA:Raja Ampat Bengkulu Bersolek, Menhub Saja Kagum, Ini Potensinya

Lomba digelar di lokasi wisata Cekdam Air Sebakul. Hadiah utamanya satu unit sepeda motor jenis Honda Revo Fit yang akhirnya diserahkan kepada pemenang, Piter.

BACA JUGA:11 Titik Harta Karun Bawah Laut Ada di Raja Ampat Bengkulu

Apa rahasia Piter sehingga bisa mendapatkan Patin 2,6 kilogram? Ternyata Piter mengaku tidak ada strategi khusus. Termasuk umpan yang digunakannya hanya umpan biasa.

BACA JUGA:Demi Rebut Padang Bano, Pemkab Lebong Pakai Jasa Yusril Ihza Mahendra, Biayanya Rp 5,8 Miliar

"Mungkin kebetulan hari ini rezeki saya aja pak, tidak ada ramuan khusus umpan yang dilemparkan ke kolam," singkat Piter.

 

Untuk pemenang kedua, mendapat hadiah mesin cuci dan kulkas. Ikan yang didapati juara kedua ini dengan berat  2,4 kilogram.

BACA JUGA:Seru, Jajal Wisata Lubuk Resam hingga Nikmati Pemandian Air Panas Suban

Dijelaskan Kepala Desa Air Sebakul, Titin Sumarni yang merupakan ketua panitia, total ikan yang dilepas di Cekdam Air Sebakul seberat 1 ton, dengan jenis ikan patin dan ikan mas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: