Iklan dempo dalam berita

Masih Jadi Incaran, PT Pos Indonesia Kembali Mencari Karyawan, Ini Syarat hingga Besaran Gajinya

Masih Jadi Incaran, PT Pos Indonesia Kembali Mencari Karyawan, Ini Syarat hingga Besaran Gajinya

Kesempatan terbaik, PT Pos Indonesia buka lowongan kerja--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Pos Indonesia (Persero) tengah membuka perekrutan karyawan baru. Lowongan kerja terbaru ini ditunjukan bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi kosong yaitu Creative Designer.

Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia sudah termasuk Perseroan Terbatas dan sering disebut dengan nama PT Pos Indonesia.

PT Pos Indonesia merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak dalam bidang layanan pos. 

Saham Pos Indonesia sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia, dan kini Pos Indonesia tidak hanya melayani jasa pos dan kurir, melainkan juga melayani jasa keuangan, ritel, dan properti.

BACA JUGA:Rilis November 2023, Samsung Galaxy M54 ,Coba Mengimbangi Sang Kakak M34

Jenis pelayanan ini didukung oleh titik jaringan sebanyak lebih dari 4.000 kantor pos. Ditambah 28.000 Agen Pos yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

PT Pos Indonesia (Persero) ini dipimpin oleh Faizal Rochmad Djoemadi, selaku Direktur Utama yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Digital Innovation Officer di PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom). Dan Chief of Executive Officer di PT. Telekomunikasi Indonesia International (Telin).

Eksistensi perusahaan ini juga sudah menyebar di seluruh wilayah di Indonesia, hingga daerah pelosok sekalipun.

Hal tersebut karena, sebelum adanya jasa ekspedisi pengantaran paket, PT Pos Indonesia ini sudah ada terlebih dahulu dan sudah sah milik Pemerintah. 

BACA JUGA:Nih 12 Referensi Gaun untuk Muslimah yang Mau ke Acara Pesta

Maka tak heran apabila jaringan yang dimilikinya juga banyak. Dari adanya jaringan kantornya yang berjumlah tidak sedikit, maka pegawainya juga banyak. 

Bahkan gaji yang ditawarkan juga terbilang cukup besar, tak jarang para pencari kerja akan berbondong-bondong melamar pada PT Pos Indoensia tersebut.

Lalu, berapa besaran gaji karyawan PT Pos Indonesia tahun 2023? Berikut ulasannya:

- Account Staff: Rp3.300.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: