Iklan dempo dalam berita

Ayat Mempermudah Rezeki, Begini Cara dan Waktu yang Dianjurkan Mengamalkan Ayat Seribu Dinar

Ayat Mempermudah Rezeki, Begini Cara dan Waktu yang Dianjurkan Mengamalkan Ayat Seribu Dinar

Keistimewaan dan waktu yang dianjurkan mengamalkan ayat seribu dinar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Untuk mendapatkan rezeki tidak cukup dengan bekerja keras. Butuh usaha lain dan amalan sehingga Allah SWT berkenan melimpahkan rezeki. 

Di kalangan umat Islam, dikenal ayat Seribu Dinar yang dipercaya bisa memperlancar rezeki. Ayat 1.000 dinar merupakan bagian dari Surat At Thalaq. Salah satu keistimewaannya adalah dapat mendatangkan rezeki yang tidak terduga dari Allah SWT.

Lalu bagaimana bacaan ayat seribu dinar ini? Bagaimana pula cara mengamalkannya agar rezeki datang menghampiri?

BACA JUGA:Bosan dengan Game yang Kamu Mainkan Sekarang? Ini 8 Genre Game yang Wajib Kamu Coba

Ayat 1.000 dinar berada di akhir ayat 2 dan seluruh ayat 3 dalam Surat At Thalaq. Berikut bacaan ayat seribu dinar bahasa arab, latin dan artinya.

وَمَنْ يَّتَّقِ اللّٰهَ يَجْعَلْ لَّهٗ مَخْرَجًا ۙ وَّيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُۗ وَمَنْ يَّتَوَكَّلْ عَلَى اللّٰهِ فَهُوَ حَسْبُهٗ ۗاِنَّ اللّٰهَ بَالِغُ اَمْرِهٖۗ قَدْ جَعَلَ اللّٰهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

Wa may yattaqillaha yaj al-lahu makhraja. Wa yarzuq-hu min aisu la yahtasib, wa may yatawakkal alallahi fa huwa hasbuh, innallaha baligu amrih, qad ja alallahu likulli syai in qadra.

Artinya:

"Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)-Nya, sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu." (QS. Ath-Thalaq: 2-3).

BACA JUGA:Rezeki Datang dari Allah SWT, Perbanyak Baca Ayat Seribu Dinar, InsyaAllah Rezeki Mengalir Lancar

Ayat seribu dinar bisa diamalkan dengan beberapa cara. Salah satunya dengan membacanya sebanyak 1.000 kali dalam sehari. Berikut ini sejumlah cara untuk mengamalkannya.

Bacalah surat Al-Fatihah pada malam pertama dari tiap-tiap bulan kalender Hijriyah (bukan bulan kalender Masehi) sebanyak 1000 kali. Setelah itu lanjut membaca Surat Al Maidah Ayat 114 dan ayat 1.000 dinar masing-masing dibaca sebanyak 21 kali lalu berdoa kepada Allah.

Ayat At Thalaq bisa digunakan sebagai wasilah untuk mendapat pertolongan Allah ketika sedang dalam marabahaya.

Ayat seribu dinar dibaca sebanyak 1.000 kali dalam sehari. Dalam sehari bisa dibaca dengan membagi menjadi 200 kali setiap selesai sholat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: