Iklan dempo dalam berita

Pinjam Rp20 Juta di KUR BNI Cepat Cair, Angsuran hanya Rp 300 Ribuan Per Bulan

Pinjam Rp20 Juta di KUR BNI Cepat Cair, Angsuran hanya Rp 300 Ribuan Per Bulan

Angsuran KUR BNI hanya Rp 300 ribu per bulan --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Selain plafon yang cukup besar, Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI juga memberikan angsuran yang ringan kepada nasabahnya. Bahkan, ada yang hanya RP 300 ribuan per bulannya.

Sekarang ini, sebagian orang menjadikan KUR sebagai alternatif untuk masalah pendanaan. Sebab, cicilan yang ringan dibanding pinjaman umum di bank. 

Jadi, BNI beri pinjaman KUR 2023 mulai dari Rp10 juta hingga Rp 50 juta. Bahkan, nasabah juga bisa memilih tenor cicilan angsuran, yakni mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan. 

BACA JUGA:Bansos PKH Cair, Pastikan Nama Kamu Terdaftar Sebagai Penerima, Begini Cara Cek Lewat HP

Untuk diketahui, KUR BNI ini menyasar calon debitur yang memiliki usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), calon pekerja magang atau pekerja migran Indonesia (PMI), anggota keluarga dari tenaga kerja Indonesia (TKI), TKI yang purna tugas, hingga pekerja terdampak pemutusan hubungan kerja (PHK). 

Bukan hanya itu saja, KUR BNI juga dapat diajukan masyarakat dari kalangan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS)/prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI)/anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), kelompok usaha bersama (Kube), gabungan kelompok tani dan nelayan (Gapoktan), atau kelompok usaha lainnya. 

Hanya saja, KUR BNI diprioritaskan pada sektor produksi, meliputi pertanian, kehutanan, perburuan, kelautan, perikanan, industri pengolahan, konstruksi, pertambangan garam rakyat, pariwisata, jasa produksi, dan produksi lainnya. 

Kamu berniat mengajukan pinjaman Rp20 juta di KUR BNI? Simak simulasi angsurannya berikut ini. 

BACA JUGA:Ingin Merubah Jadwal Ujian Seleksi Mitra Statistik BPS 2024, Ikuti 5 Langkah Mudah Berikut

Menariknya lagi, proses pengajuan pinjaman di KUR BNI ini hanya dalam waktu 3 hari bisa langsung cair. 

Angsuran Plafon Rp 20 juta

Berikut simulasi pinjaman Rp20 juta di KUR BNI:

- Tenor 12 bulan cicilan Rp1.721.329

- Tenor 24 bulan cicilan Rp886.412

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: