Iklan dempo dalam berita

Sebelum Beli Pahami Perbedaan Huawei MatePad 11.5 dengan MatePad 11

Sebelum Beli Pahami Perbedaan Huawei MatePad 11.5 dengan MatePad 11

Perbandingan ipad huawei 11 dan huawei 11,5--

Huawei menyematkan satu kamera belakang di MatePad 11.5 dengan resolusi 13 MP. Sementara di bagian depan tersedia kamera 8 MP yang dilengkapi fitur FollowCam sehingga pengguna bisa bebas video call sambil bergerak dan berjalan-jalan.

Selain itu meneruskan fungsi tablet layaknya PC, HUAWEI MatePad 11.5 juga akan membawa aplikasi WPS Office untuk menemani pengguna dalam bekerja dan mengerjakan tugas kuliah sehingga tidak membutuhkan komputer atau laptop.

BACA JUGA:Pinjam Rp20 Juta di KUR BNI Cepat Cair, Angsuran hanya Rp 300 Ribuan Per Bulan

Bicara soal video call, Huawei membekali MatePad 11.5 dengan dua mikrofon untuk menghadirkan suara yang lebih jernih dan AI Noise Cancellation agar pengguna tetap fokus saat kerja dan belajar. Tablet ini juga dilengkapi dengan empat speaker dan algoritma Huawei Histen 8.1 untuk memberikan pengalaman hiburan yang lebih kaya.

Perbandingan Spesifikasi dengan Generasi Sebelumnya ,Huawei MatePad 11

Meski modul kameranya ini terlihat mirip, terdapat sedikit perbedaan detail di dalamnya. Modul kamera yang dimiliki Huawei MatePad 11 diisi satu kamera belakang dan LED flash. Sedangkan Huawei MatePad 11.5 hanya diisi oleh satu kamera saja tanpa LED flash. Dengan kata lain, kemampuannya dalam memotret minim cahaya akan sedikit kurang.

Namun Huawei MatePad 11.5 memiliki dimensi sedikit lebih lebar yaitu 260,9 x 176,8 x 6,9 mm. Dimensi yang dimilikinya ini cukup menarik karena meski memiliki ukuran lebih besar, tablet ini memiliki ketebalan yang lebih tipis. Sedangkan bobotnya sedikit lebih berat yaitu 499 gram.

BACA JUGA:Bansos PKH Cair, Pastikan Nama Kamu Terdaftar Sebagai Penerima, Begini Cara Cek Lewat HP

Kemudian perbedaan lainnya soal tampilan desain ada pada ukuran dan ketebalannya. Hal ini disebabkan ukuran layar yang sedikit berbeda. Huawei MatePad 11 (2023) memiliki dimensi 253,7 x 165,3 x 7,2 mm. Bobot yang dimilikinya juga masih terbilang ringan yaitu 480 gram saja.

Huawei MatePad 11 ditenagai oleh chipset dengan performa tangguh yaitu Snapdragon 865. Chipset ini dibangun atas proses manufaktur 7 nm+ yang sudah cukup hemat baterai. Sedangkan prosesornya mengandalkan delapan inti dan terbagi menjadi tiga klaster.

Kedua tablet ini dibekali satu kamera di bagian belakang beresolusi 13 MP. Namun, Huawei MatePad 11 (2023) bisa dibilang lebih unggul. Hal ini disebabkan adanya dukungan dari LED flash untuk penerangan, kualitas HDR, hingga autofokus berjenis PDAF.

BACA JUGA:Ingin Merubah Jadwal Ujian Seleksi Mitra Statistik BPS 2024, Ikuti 5 Langkah Mudah Berikut

Sedangkan Huawei MatePad 11.5 tidak dibekali LED flash dan hanya mengandalkan autofocus saja. Huawei MatePad 11 (2023) dibekali baterai berkapasitas 7.250 mAh. Sedangkan Huawei MatePad 11.5 dibekali kapasitas yang sedikit lebih besar yaitu 7.700 mAh.

 

Khaidir Aruf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: