Iklan dempo dalam berita

Gamers Pemula Wajib Tahu! Ini dia 15 Istilah atau Bahasa yang Muncul dalam Game Online

Gamers Pemula Wajib Tahu!  Ini dia 15 Istilah atau  Bahasa yang Muncul dalam Game Online

Gamers pemula wajib tahu 15 istilah atau bahasa yang sering keluar dalam game online--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dalam era digital saat ini, game online telah menjadi salah satu hiburan yang paling populer di dunia. Jutaan orang dari berbagai usia baik dari anak-anak hingga orang dewasa dan latar belakang yang berbeda terlibat dalam game online setiap harinya. 

BACA JUGA:Sebelum Beli Pahami Perbedaan Huawei MatePad 11.5 dengan MatePad 11

Namun, jika Anda adalah orang yang baru dalam dunia game online, mungkin Anda akan merasa sedikit bingung dengan beberapa istilah atau slang ini yang sering digunakan oleh para pemain veteran. Lalu apa saja istilah yang sering digunakan oleh para pemain game online?

1. GG 

Istilah ini merupakan singkatan dari "Good Game". Biasanya digunakan sebagai ucapan menghormati setelah selesainya suatu pertandingan atau permainan. Secara umum, GG digunakan untuk mengakui kebolehan lawan atau menyatakan apresiasi terhadap performa pemain lain dalam tim.

BACA JUGA:Apple iPad Pro, Didukung Fitur-fitur Canggih, Cocok Menemani Aktivitas Harian

2. Noob 

Merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut pemain yang masih baru dan belum terlalu berpengalaman dalam game. Istilah ini kadang digunakan secara negatif atau sebagai ejekan terhadap pemain yang dianggap tidak memiliki kemampuan memadai.

BACA JUGA:Rilis November 2023, Samsung Galaxy M54, Coba Mengimbangi Sang Kakak M34

3. PVP 

Istilah yang merupakan singkatan dari "Player versus Player". Ini mengacu pada mode permainan di mana pemain berhadapan langsung melawan pemain lainnya, biasanya dalam pertarungan atau duel.

4. NPC 

Singkatan dari "Non-Player Character" atau karakter bukan pemain. NPC adalah karakter yang dikendalikan oleh permainan itu sendiri dan berperan sebagai pendukung cerita atau sumber misi bagi pemain.

BACA JUGA: Produk Samsung Hijrah ke Jaringan 5G, Salah satunya Samsung Galaxy A23

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: