Iklan dempo dalam berita

Daftar Sebelum Terlewat, Lowongan Kerja PT Pos Indonesia Tinggal 3 Hari Lagi, Ini Link Daftarnya

Daftar Sebelum Terlewat, Lowongan Kerja PT Pos Indonesia Tinggal 3 Hari Lagi, Ini Link Daftarnya

Lowongan kerja PT Pos Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Pos Inonesia membuka lowongan kerja dengan dua jenis posisi yaitu Creative Designer dan Staf Marketing Komunikasi. Lowongan ini akan segera ditutup akhir bulan November 2023 ini. 

Bagi kamu yang mungkin memiliki ketertarikan untuk menempati kedua posisi tersebut, sebaiknya segera manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin. Jangan sampai peluang yang ada berlalu begitu saja.

Lowongan kerja PT Pos Indonesia kali ini diperuntukkan bagi lulusan S-1 dan telah memiliki pengalaman di bidangnya.

BACA JUGA:Gamers Pemula Wajib Tahu! Ini dia 15 Istilah atau Bahasa yang Muncul dalam Game Online

Sebelum kamu mengetahui syarat apa saja yang dibutuhkan pada dua posisi kosong itu, terlebih dahulu ketahui perjalanan atau sejarah dari PT Pos Indonesia tersebut.

Sejarah mencatat keberadaan Pos Indonesia begitu panjang, Kantor Pos pertama didirikan di Batavia (sekarang Jakarta) oleh Gubernur Jenderal G.W Baron van Imhoff pada tanggal 26 Agustus 1746. 

Adapun tujuannya untuk lebih menjamin keamanan surat-surat penduduk, terutama bagi mereka yang berdagang dari kantor-kantor di luar Jawa, dan bagi mereka yang datang dan pergi ke Negeri Belanda. 

Sejak itulah pelayanan pos telah lahir mengemban peran dan fungsi pelayanan kepada publik. Setelah Kantorpos Batavia didirikan, maka empat tahun kemudian didirikan Kantorpos Semarang. Yang tujuannya untuk mengadakan perhubungan pos yang teratur antara kedua tempat itu dan untuk mempercepat pengirimannya. 

BACA JUGA:16 Manfaat Air Hujan Bagi Kesehatan, Diantaranya Hilangkan Stres dan Netralkan pH Darah

Sebenarnya, Pos Indonesia telah beberapa kali mengalami perubahan status mulai dari Jawatan PTT (Post, Telegraph dan Telephone). 

Badan usaha yang dipimpin oleh seorang Kepala Jawatan ini operasinya tidak bersifat komersial dan fungsinya lebih diarahkan untuk mengadakan pelayanan publik. 

Perkembangan terus terjadi hingga statusnya menjadi Perusahaan Negara Pos dan Telekomunikasi (PN Postel). 

Mengamati perkembangan zaman dimana sektor pos dan telekomunikasi berkembang sangat pesat, maka pada tahun 1965 berganti menjadi Perusahaan Negara Pos dan Giro (PN Pos dan Giro).

BACA JUGA:Disukai Umat Islam karena Mendatangkan Rezeki, Seperti Ini Sejarah Ayat Seribu Dinar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: