Iklan dempo dalam berita

Tablet Huawei MatePad Air, Harga Murah dan Bobot Ringan, Tapi Spesifikasinya Canggih

Tablet Huawei MatePad Air, Harga Murah dan Bobot Ringan, Tapi Spesifikasinya Canggih

--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COMHuawei Device Indonesia resmi meluncurkan Huawei MatePad Air sebagai produk terbaru dalam rangkaian koleksi tablet layaknya komputer personal (PC)  di Jakarta. Perangkat yang dirancang tipis dan ringan itu dijanjikan cocok untuk berbagai skenario penggunaan.  Huawei MatePad Air menawarkan berbagai fitur yang menjadikan kegiatan belajar dan bekerja makin efisien serta menjanjikan performa layaknya PC dalam kepraktisan sebuah tablet  yang ringan.

BACA JUGA:Kamu Player Game Gratisan? Kenali Ciri Game Free-to-Play Sebelum Download, Biar Kuota Internet Tidak Mubazir

Menurut Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, setiap tahun Huawei terus memberikan peningkatan inovasi melalui lini Huawei MatePad untuk memenuhi kebutuhan pengguna tanah air. “Huawei menghadirkan seri terbaru, yaitu Huawei MatePad Air yang sekaligus menetapkan standar baru untuk jajaran tablet lain di kelasnya,” kata dia.

Tablet ini menggunakan prosesor Snapdragon 888 dijanjikan mampu melakukan multi-tasking dan tugas berat lainnya. Huawei MatePad Air juga dibekali dengan PC-Level WPS Office dengan antarmuka yang mirip dengan PC, di mana fitur ini hanya tersedia eksklusif di tablet Huawei terbaru.

BACA JUGA:Butuh Tablet tapi Budget Terbatas, Solusinya Tablet Xiaomi Pad 6, Ramah Dikantong, Spesifikasi Mumpuni

Tablet dengan ketebalan 6,4 mm dan bobot 508 gram ini jauh lebih ringan dibandingkan kebanyakan laptop. Pada punggung dipasang dengan proses frosting inovatif sehingga tidak mudah kotor akibat debu atau sidik jari. Huawei MatePad Air tersedia dalam dua varian warna, yaitu Graphite Black dan White.

Layaknya seri tablet Huawei MatePad sebelumnya, Huawei MatePad Air sudah dilengkapi dengan smart detachable keyboard yang bisa dilepas pasang. Ini membuat tablet ini mendukung produktivitas di mana saja, bahkan di meja kecil sekalipun.

BACA JUGA:Gamers Wajib Tahu, Ada 6 Tanda Game Online Sistem Pay to Win yang Wajib Dihindari karena Dampaknya Negatif

Smart detachable keyboard ini tersedia dalam balutan warna hitam dengan bahan vegan leather yang menciptakan sensasi premium saat dijinjing.Pada umumnya, aplikasi Office versi mobile pada tablet memiliki fitur yang dipangkas sehingga pengguna tidak dapat mengakses beberapa fitur seperti custom margin dan pivot table.

Fitur PC-Level WPS Office ini menjadi solusi atas permasalahan tersebut dengan memudahkan pengguna mengakses kemampuan pengolahan dokumen kompleks seperti menyesuaikan custom margin, word art, odd-even pages di Word, memakai pivot table, conditional formatting dan chart di Excel, hingga menggunakan animation effect di PowerPoint hanya di tablet. 

BACA JUGA:Tablet Huawei MatePad SE ,Tablet Ramah Kantong dan Ramah Keluarga, Cuma Rp 2 jutan

PC-Level WPS Office ini juga bisa membuka beberapa tab, baik untuk format file yang sama maupun yang berbeda hingga 20 tab sekaligus. Pengguna juga bisa melakukan perbandingan dokumen side-by-side saat membuka dua dokumen yang sama.

Berbagai window yang sudah dibuka dapat di-minimize atau diatur ukurannya secara fleksibel dan dibuka lagi jika sedang diperlukan. Untuk konektivitas antar perangkat yang seamless, Huawei MatePad Air dibekali teknologi SuperHub. Baik sesama perangkat Huawei maupun perangkat lain, pelanggan bisa memindahkan file dengan mudah secara real-time, cukup drag-and-drop. Selain transfer file, SuperHub bisa menelusuri kembali foto, audio, atau video yang hilang melalui catatan riwayat. 

BACA JUGA:Gamers Pemula Wajib Tahu! Ini dia 15 Istilah atau Bahasa yang Muncul dalam Game Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: