Iklan dempo dalam berita

Baru Rilis Harga Rp 2 jutaan, Tablet Advan Sketsa 3 Cocok Untuk Menggambar Sketsa dan Presentaasi Kerja

Baru Rilis Harga Rp 2 jutaan, Tablet Advan Sketsa 3 Cocok Untuk Menggambar Sketsa dan Presentaasi Kerja

--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COMAdvan baru saja merilis produk tablet terbaru yang diberi nama Sketsa 3 pada, Jumat (24/11/2023). Seperti namanya, perangkat ini ditujukan untuk menunjang kreativitas, mulai dari menggambar sketsa, presentasi kerja, hingga menikmati hiburan digital.

Dengan harga yang cuma Rp2 jutaan, tentu sangat worth it untuk dibeli. Tablet keluaran terbaru ini dapat menunjang aktivitas segala kegiatan kreatif mulai dari menggambar sketsa, presentasi kerja, hingga menikmati hiburan digital.

BACA JUGA:Penampakan Tablet Realme Pad 2 yang Bakal Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasinya Yuk

Tablet ini sudah bisa dibeli dengan harga spesial hanya Rp1.999.0000 selama periode promo sampai tanggal 30 November 2023 mendatang. Selain diskon tersebut, terdapat bonus hadiah keyboard case dan stylus Pen yang bisa mendukung aktivitas menggunakan tablet Advan Tab Sketsa 3 lebih produktif dan multitasking.

Keyboard case bisa digunakan untuk mengetik dan mengoperasikan tablet layaknya laptop sedangkan stylus Pen bisa kamu untuk mencatat, menggambar, hingga berselancar.

BACA JUGA:Pecinta Game Online Sudah Tahu Belum Apa Perbedaan Game Online RPG dan FPS

Adapun stylus Pen yang mendukung Advan Tab Sketsa 3 memiliki tingkat level tekanan sensitivitas sebesar 4096 yang diklaim membuatnya lebih responsif dan lebih detail saat memberikan efek tebal dan tipis di dalam gambar.

Advan Sketsa 3 dibekali dengan stylus yang bisa digunakan untuk menggambar, mewarnai, dan berkreasi. Stylus ini gak sembarangan karena punya 4096 levels tilt pressure sensitivity, sehingga ideal untuk seniman digital dan desainer grafis. Selain itu, ada pula keyboard ergonomis yang nyaman dan efisien untuk menyelesaikan tugas mengetik. Terakhir, ada USB type-C yang tentunya sangat efesien dan modern.

BACA JUGA:Tablet Huawei MatePad Air, Harga Murah dan Bobot Ringan, Tapi Spesifikasinya Canggih

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, penampilan Advan Sketsa 3 memang sangat menarik karena bezel-nya simetris antara sisi samping, atas, dan bawah. Hal tersebut membuat tablet ini sekilas mirip iPad generasi terbaru.

Tak cuma itu, kesan mewah semakin terasa karena Advan Sketsa 3 memiliki finishing warna matte pada bagian belakang. Buat kamu yang mengedepankan penampilan, tablet ini recommended untuk dibeli.

Bagian depan spesifikasi layar? Advan Sketsa 3 hadir dengan layar yang sangat luas sebesar 10,1 inci. Tak cuma luas, layar tersebut juga beresolusi HD dan sudah pakai panel IPS sehingga nyaman dipakai saat multimedia, main game, atau menonton video.

BACA JUGA:Kamu Player Game Gratisan? Kenali Ciri Game Free-to-Play Sebelum Download, Biar Kuota Internet Tidak Mubazir

Beralih ke spesifikasi mesin, tablet Advan Sketsa 3 hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup untuk menunjang berbagai macam aktivitas. Chipset yang dipakai adalah Unisoc T606 Core 1,6GHz  yang dipadukan dengan RAM sebesar 6GB dan memori internal sebesar 128GB. Kalau ruang penyimpanan itu masih kurang, kamu bisa menembah lagi dengan eksternal hingga 128GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: