Iklan dempo dalam berita

Lenovo Tab P11 Gen 2, Tablet Kelas Menengah Buat Penunjang Aktifitas Kerja Kawula Muda

Lenovo Tab P11 Gen 2, Tablet Kelas Menengah Buat Penunjang Aktifitas Kerja Kawula Muda

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMDalam beberapa tahun terakhir, tablet telah menjadi perangkat yang sangat populer. Salah satu produsen terkemuka di industri ini, Lenovo, terus menghadirkan tablet murah yang terbaru yaitu Lenovo Tab P11 Gen 2.

Tablet Lenovo Tab P11 Gen 2 memiliki desain elegan dan ramping yang memberikan kesan mewah dan nyaman saat digenggam. Lenovo Tab P11 Gen 2 adalah tablet kelas menengah yang menawarkan teknologi canggih untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern.

BACA JUGA:Baru Rilis Harga Rp 2 jutaan, Tablet Advan Sketsa 3 Cocok Untuk Menggambar Sketsa dan Presentaasi Kerja

Lenovo Tab P11 Gen 2 ialah tablet Android 5 jutaan yang Lenovo luncurkan untuk bersaing dengan para kompetitornya si segmen tablet kelas menengah dengan layar 11 inci. Selain itu, Lenovo Tab P11 Gen 2 juga menjalankan sistem operasi Android 12L yang memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai aplikasi dan konten melalui Google Play Store.

Lenovo Tab P11 Gen 2 memberikan dukungan penuh terhadap Google Play Services, memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan seluruh ekosistem Android dan menemukan aplikasi, game, buku, dan film favorit mereka. Harga Lenovo Tab P11 Gen 2 dan spesifikasinya sudah disesuaikan dengan target pasar utamanya, yaitu orang-orang yang ingin memadukan fungsi tablet sebagai alat kerja dan media untuk menikmati hiburan.

BACA JUGA:Penampakan Tablet Realme Pad 2 yang Bakal Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasinya Yuk

Kapasitas RAM Lenovo Tab P11 Gen 2 sudah oke di kelasnya. Varian termurah dibekali RAM 4GB dengan internal 64GB. Jika tak mau nanggung, kamu bisa memilih yang kapasitasnya paling besar, RAM 6GB dengan internal 128GB. Tersedia pula versi seluler dan WiFi only. Varian seluler pastinya dibanderol lebih mahal.

Untuk memaksimalkan user experience, Lenovo Tab P11 Gen 2 memiliki layar seluas 11 inci dengan rasio screen-to-body menyentuh 82% sehingga terasa lapang tanpa meninggalkan tombol fisik sama sekali, tipikal tablet Android terbaru saat ini.

BACA JUGA:Tablet Huawei MatePad Air, Harga Murah dan Bobot Ringan, Tapi Spesifikasinya Canggih

Layar luas ini ditunjang dengan desain yang kokoh dan ergonomis. Keunggulan Lenovo Tab P11 Gen 2 ada pada bodinya yang tipis dengan sedikit tonjolan di bagian modul kamera belakang. Tak lupa, Lenovo membekali tablet 5 jutaan mereka ini dengan panel magnetik, tempat untuk menaruh stylus. Otomatis, Lenovo Tab P11 Gen 2 sudah mendukung penggunaan pena digital tersebut.

Tablet ini juga menawarkan pengalaman multimedia yang luar biasa dengan adanya speaker quad berkualitas tinggi. Speaker ini mampu menghadirkan suara yang jernih dan detail, sehingga pengguna dapat menikmati musik, menonton film, atau bermain game dengan kualitas suara yang memukau.

BACA JUGA:Butuh Tablet tapi Budget Terbatas, Solusinya Tablet Xiaomi Pad 6, Ramah Dikantong, Spesifikasi Mumpuni

Lenovo Tab P11 Gen 2, sebagai tablet yang terjangkau, dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Apakah tablet Lenovo ini bisa mengganti laptop? Mungkin saja, karena dari segi performa, Lenovo Tab P11 Gen 2 sudah menggunakan chipset yang kencang, yaitu Helio G99.

Penggunaan chipset yang lebih baik dibanding generasi Tab P11 sebelumnya ini mampu tunjukkan kinerja yang sangat cepat, contohnya saat melakukan booting dan membuka banyak tab Chrome sekaligus di waktu yang bersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: