Iklan dempo dalam berita

Lagi Mojok di Pantai Berkas, Pasangan Ini Malah Dipukuli

Lagi Mojok di Pantai Berkas, Pasangan Ini Malah Dipukuli

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Lagi asyik bercerita bersama pasangan di Pantai Berkas Kota Bengkulu, tiba-tiba datang dua orang tak dikenal. 

Bukannya malah pergi, kedua oknum tak dikenal itu, malah marah dan memukul korban Gilang Medato, warga Kota Bengkulu. Akibatnya wajah dan tubuh korban memar.

Ceritanya bermula begini?

Dalam laporan korban ke Polsek Teluk Segara, peristiwa terjadi saat korban sedang duduk dengan teman wanitanya di kawasan depan Resto Marola Pantai Panjang Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Harga Rumah Subsidi Bakal Naik? Ini Perkiraan Harganya

Tak berapa lama, saat sedang asik bercerita, korban tak sengaja melihat ada dua orang mencurigakan hendak mengambil helm di sepeda motornya. 

BACA JUGA:BERKILAU, Harga Emas Bisa Rp 2 Juta per Gram, Analisa Pakar Ini Ekstrem tapi Bikin Senyum

Ketahuan, pelaku bukannya kabur. Pelaku datang dan marah kemudian memukul korban secara bertubi-tubi, hingga mengakibatkan wajah dan badan korban memar.

BACA JUGA:Nasib Honorer Ini Berubah 180 Derajat, Status PNS di Depan Mata

Melihat korban tak berdaya, pelaku berjumlah dua orang pun langsung meninggalkan lokasi dan kabur. Atas kejadian itulah korban yang tak terima melaporkan kejadian ke polisi.

Kasi Humas Polresta Bengkulu AKP Sugiharto ketika dikonfirmasi menjelaskan, ada laporan yang disampaikan korban. Saat ini masih dalam penyelidikan oleh penyidik. Namun jika terbukti, akan dinaikkan ke penyidikan.

BACA JUGA:Angin Segar Untuk Petani Sawit, Harga CPO di Pasar Dunia Menguat. Efek Ancaman Malaysia ke Uni Eropa

"Laporannya masih didalami penyidik Polsek Teluk Segara. Sekarang masih penyelidikan, nanti apabila terpenuhi unsurnya kita naikan ke penyidikan," beber AKP. Sugiharto, Senin (16/1/2023). (Rendra Aditya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: