Iklan dempo dalam berita

Agar Liburan Tahun Lebih Irit, Berikut 4 Tips Berburu Promo Liburan Akhir Tahun

Agar Liburan Tahun Lebih Irit, Berikut  4 Tips Berburu Promo Liburan Akhir Tahun

Agar Liburan Tahun Lebih Irit, Berikut 4 Tips Berburu Promo Liburan Akhir Tahun--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Akhir tahun merupakan salah satu momen paling ditunggu untuk bepergian. Hanya saja, biasanya terjadi kenaikan harga, baik akomodasi maupun transportasi. Sehingga kamu harus mempersiapkan anggaran lebih tinggi. Akan tetapi, sebenarnya ada tips liburan akhir tahun hemat yang dapat kamu terapkan.

Setelah mengetahui tips jitu traveling dengan anggaran pas-pasan, maka kamu tidak perlu merasa sedih karena harus melewatkan pergantian tahun di rumah saja. Pasalnya, kamu tetap bisa bepergian ke destinasi favorit dan seru-seruan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

BACA JUGA:Mau Dapat Tiket Pesawat Hingga Penginapan Murah? Ini 3 Tips Agar Dapat Promo Liburan Akhir Tahun

Ingin liburan sembari merayakan akhir tahun, tapi budget pas-pasan? Jangan khawatir, karena beberapa tips liburan akhir tahun hemat, salah satunya dengan cara memanfaatkan berbagai promo liburan akhir tahun

Untuk itu, ada beberapa tips yang dapat membantu Anda mendapatkan promo liburan akhir tahun yang menguntungkan:

1. . Manfaatkan Layanan Digital

Setelah mengumpulkan informasi promo liburan, kamu bisa memanfaatkan layanan digital seperti dompet digital untuk mempermudah kamu saat berburu promo akhir tahun. Pasalnya, dompet digital mampu mempermudah kamu dalam melakukan pembayaran.

Ada banyak dompet digital yang bisa dimanfaatkan, salah satunya DANA. Pembayaran via QRIS, transfer, maupun transaksi keuangan lainnya bisa kamu lakukan dengan dompet digital DANA yang #BukanDompetBiasa.

BACA JUGA:Mau Dapat Tiket Kereta Diskon Sampai Rp300 Ribu? Promo Akhir Tahun Ada di Traveloka, Berakhir 7 Desember

2. Jangan Sungkan Datang ke Festival Travel

Selain pencarian di internet, kamu juga bisa berburu promo liburan secara offline di festival travel. Cari dan catat tanggal-tanggal gelaran festival travel untuk mendapatkan promo travel akhir tahun.

Kamu bisa temukan banyak informasi dan tawaran menarik seputar travel di festival ini. Apalagi banyak penyedia transportasi yang menghadirkan paket travel yang dapat menunjang rencana liburanmu.

3. Pastikan Jaringan Internet Stabil

Mengejar promo gede-gedean secara online membutuhkan persiapan lebih. Biasanya promo seperti ini digelar pada momen tertentu saja dengan waktu yang terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: