Iklan dempo dalam berita

Zyrex Kintamani, Harga Terjangkau dengan Kualitas Memuaskan

Zyrex Kintamani, Harga Terjangkau dengan Kualitas Memuaskan

Zyrex Kintamani, harga terjangkau dengan kualitas memuaskan--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM - Pasar laptop selalu dinamis, dengan berbagai merek terkenal yang bersaing untuk mendapatkan perhatian konsumen. Namun, di tengah dominasi merek internasional, ada beberapa merek lokal Indonesia yang juga berusaha keras untuk menunjukkan potensinya.

Salah satu di antaranya adalah Zyrex yang telah membuat laptop dengan harga yang terjangkau. Dalam artikel ini, kita akan membahas laptop Zyrex Kintamani, dan mencoba mengungkap apakah produk lokal ini patut diperhitungkan.

BACA JUGA:Jangan Biarkan Motor Kesayanganmu Pakai Oli Lebih Encer, Dampaknya Begini

Laptop lokal Indonesia telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Merek seperti Advan, Axio, dan SPC telah berhasil menciptakan pasar bagi diri mereka sendiri.

Zyrex Kintamani Menghadirkan teknologi semua hal jadi satu, Zyrex Kintamani cocok bagi penyuka teknologi dengan desain yang tipis dan cukup mumpuni untuk Sehari-hari. Laptop Zyrex memang telah mencuri perhatian dengan seri Zyrex Confidante, yang menjadi produk andalan mereka.

Meski beberapa kali Zyrex mencoba menciptakan terobosan dengan laptop berbasis chipset ARM dan Snapdragon 870, tidak semuanya mendapat sambutan hangat.

Namun Zyrex telah kembali berkarya dengan meluncurkan Zyrex Kintamani, menawarkan Intel Core generasi ke-10 yang sesuai dengan kebutuhan kerja ringan dan komputasi sehari-hari. Laptop ini memiliki daya 37Wh 5000 mAh yang bisa tahan 6 jam lebih.

BACA JUGA:Penempatan Seluruh Indonesia, Bank BCA Kembali Buka Loker Terbaru, Disini Link Pendaftaranya

Dengan harga yang bersaing Zyrex Kintamani salah satu laptop lokal dengan performa oke menggunakan prosesor AMD A9 9400 yang bisa mengerjakan tugas ringan hingga menengah, editing video ringan dengan kecepatan 3.2 GHz.

Laptop ini juga membawa RAM 4GB DDR4 yang mampu mendukung kinerja otaknya. Namun sayangnya laptop tipis ini tidak menyediakan opsi upgrade RAM. Laptop ini juga membawa SSD 128GB yang memiliki transfer rate tinggi.

Laptop ini juga cukup ringan dengan berat 1,8 kg dan ketebalan 18 mm, dengan layar TN 14 inci, resolusi 1366 x 786 piksel, Radeon Graphics R5.

BACA JUGA:Seperti Ini Kepribadian Nabi Musa dan Alasan Namanya Paling Banyak Disebutkan dalam Al Quran

Perbandingan spesifikasinya dengan Zyrex Chromebook 360

Perangkat ini memiliki layar 11,6 inci resolusi HD, dilengkapi dengan fitur layar sentuh (touchscreen). Sesuai dengan namanya, Zyrex Chromebook 360 memiliki layar yang bisa diputar 360 derajat untuk mempermudah video call atau presentasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: