Iklan dempo dalam berita

Tertarik dengan Produk Apple Tapi Budget Tipis, Ini 6 Rekomendasi Produk Apple Harga Terjangkau

Tertarik dengan Produk Apple Tapi Budget Tipis, Ini 6 Rekomendasi Produk Apple Harga Terjangkau

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Apple adalah salah satu merek elektronik yang terkenal dengan inovasi dan kualitas produknya. Namun, seringkali harga produk Apple cenderung lebih tinggi dari pada merek jenis lain yang ada di pasaran saat ini.

Namun, jika Anda tengah mencari produk Apple dengan harga cukup  terjangkau, anda masih bisa menemukan beberapa pilihan yang menarik untuk anda coba. Pada artikel kali ini, kami akan membagikan rekomendasi produk Apple dengan harga yang lebih murah namun tetap berkualitas. 

BACA JUGA:ASUS FLOW X13 Hadir Sebagai Laptop Convertible Pertama di Dunia untuk Calon Atlit E-Sport Indonesia

1. iPhone SE

iPhone SE merupakan salah satu produk Apple dengan harga yang cukup terjangkau. Meskipun harganya lebih rendah dibandingkan seri iPhone lainnya, namun iPhone SE ini tetap menyajikan performa yang sangat memuaskan. Ponsel ini memiliki desain yang serupa dengan iPhone 8, tetapi dengan spesifikasi dan performa yang lebih tinggi, seperti prosesor A13 Bionic yang juga digunakan pada iPhone 11. iPhone SE juga dilengkapi dengan kamera berkualitas, fitur keamanan Touch ID, serta dukungan pembaruan sistem operasi iOS yang terus diperbarui.

BACA JUGA:Terkenal Sebagai Laptopnya Gamers Pro, ASUS Perkenalkan Laptop ROG Strix G16 (G614) versi Terbaru

2. iPad 10.2

Bagi Anda yang sedang mencari tablet khususnya produk apple, dengan harga yang cukup terjangkau, iPad 10.2 bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda coba. Tablet ini dilengkapi dengan layar Retina yang cukup luas, prosesor yang cepat, serta dukungan Apple Pencil dan Smart Keyboard yang akan anda dapatkan.

iPad 10.2 juga menjalankan sistem operasi iPadOS yang memungkinkan penggunaan produktivitas yang jauh lebih baik. Dengan harga yang terjangkau, iPad 10.2 dapat menjadi alat yang sempurna untuk keperluan belajar, berselancar di internet, atau bahkan pekerjaan kantor.

BACA JUGA:Terkenal Sebagai HP Flagship Kalangan Atas, iPhone 15 Rupanya Masih Menyimpan Kekurangan

3. MacBook Air

Jika Anda sedang membutuhkan laptop apple dengan harga terjangkau, MacBook Air dapat menjadi opsi yang dapat anda lirik. Sebagai laptop ultraportable, MacBook Air memiliki desain yang sangat elegan dan performa yang baik. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core terbaru, grafis yang lebih baik, serta keyboard yang nyaman untuk anda gunakan. 

Selain itu, MacBook Air juga memiliki daya tahan baterai yang lama, kemampuan mengakses aplikasi dan sistem operasi macOS yang canggih, serta dukungan pembaruan sistem operasi yang teratur.

BACA JUGA:Kenapa iPhone Menjadi Ponsel Kalangan Atas? Ternyata Ini Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: