Iklan dempo dalam berita

Horeeee, Lowongan Kerja Terbaru Kembali Dibuka Alfamart, Silakan Cek Syarat dan Posisinya

Horeeee, Lowongan Kerja Terbaru Kembali Dibuka Alfamart, Silakan Cek Syarat dan Posisinya

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Saat ini PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), kembali membuka kesempatan lowongan pekerjaan. Dengan memberikan kesempatan untuk menduduki beberapa posisi yang kosong.

Adapun berbagai posisi kosong tersebut diantaranya, Branch Recruitment, IT Office Support, Branch Finance Accounting, General Affair Adminstrator, Personalia, dan Staff Administrasi.

PT Sumber Alfaria Trijaya  Tbk atau Alfamart merupakan sebuah perusahaan perdagangan ritel yang berkantor pusat di Tangerang.

BACA JUGA:Fantastis, Gaji Pegawai PT Pos Indonesia Capai Rp 25 Juta, Cek juga Lowongan Kerja yang Dibuka

Guna mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini memiliki 32 pusat distribusi dan 15.400 minimarket yang tersebar di seluruh Indonesia.

Alfamart didirikan oleh Djoko Susanto pada 27 Juni 1999, gerai ini umumnya menjual berbagai macam makanan, minuman dan kebutuhan hidup lainnya.

Lebih dari 200 item produk pangan dan kebutuhan hidup lainnya tersedia dengan harga bersaing, untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.

Visi: Menjadi jaringan distribusi ritel terkemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global."

BACA JUGA:Baru Dibuka, Lowongan Kerja di PT Forisa Nusapersada 25 November 2023, Jangan Ketinggalan

Berikut kualitifiasi untuk mengisi 6 posisi kosong dari PT Alfamart:

1. Branch Recruitment.

Tugas pekerjaan:

Melaksanakan dan memastikan proses rekrutment dan seleksi calon karyawan baru berjalan sesuai dengan prosedur, serta melakukan kerja sama dengan pihak eksternal dalam melakukan sourcing pelamar karyawan baru.

Kualitifikasi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: