Iklan dempo dalam berita

5 Rekomendasi Handphone Xiaomi dengan Harga Rp 2 Jutaan Dengan Spek Gak Murahan

5 Rekomendasi Handphone Xiaomi dengan Harga Rp 2 Jutaan Dengan Spek Gak Murahan

5 rekomendasi Hp Xiaomi dengan harga Rp 2 jutaan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dengan kemajuan teknologi saat ini, banyak sekali brand handphone yang berlomba meningkatkan performa produk mereka. Namun sayangnya, dengan meningkatnya kualitas biasanya harga dari handphone ini juga akan mengalami kenaikan.

Tetapi tidak demikian dengan beberapa merek handphone. Salah satunya Xiaomi yang merupakan vendor smartphone yang fokus tidak hanya menaikkan kualitas tapi juga menawarkan harga yang jauh lebih bersahabat. 

BACA JUGA:Horeeee, Lowongan Kerja Terbaru Kembali Dibuka Alfamart, Silakan Cek Syarat dan Posisinya

Saat ini handphone dengan kisaran harga 2 jutaan cukup diminati di pasaran, terutama di Indonesia. Alasannya karena sudah dibekali dengan spesifikasi mumpuni, bahkan ada yang hampir mendekati spesifikasi Hp premium di harga yang lebih terjangkau.

Pada artikel ini kita akan mengulas rekomendasi handphone Xiaomi murah kisaran 2 jutaan untuk Anda.

1. Redmi Note 9 Pro 

Handphone ini memberikan spesifikasi yang cukup sangar untuk Anda coba. Hp Xiaomi 2 jutaan ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G dengan pilihan ram yang dapat anda piilih dari RAM 6 GB/64GB hingga 8 GB/ 128 GB.

BACA JUGA:Beberapa Jenis Buah Berikut Tidak Boleh Rutin di Konsumsi, Salah satu Efeknya Kontraksi Rahim

Memiliki kamera depan dan belakang yang berkualitas, dengan konfigurasi quad camera 64 MP + 8 MP + 5 MP + 2 MP, dan kamera selfie beresolusi 16 MP. Kamera utamanya juga mampu merekam video dengan kualitas 4K di 30fps.

Redmi Note 9 Pro ini dilengkapi layar DotDisplay 6.67 inci ini serta memiliki kapasitas baterai hingga 5020 mAh, dan sudah mendukung teknologi pengisian fast charger 33W.

2. Redmi 10 

Handphone ini hadir dua varian yang dapat Anda pilih pada ram 4 GB/64 GB dan RAM 6 GB/128 GB, dengan harga 2 jutaan. Anda akan ditawarkan sedang spek yang sepadan.

BACA JUGA:Rindu dengan Nabi Muhammad SAW, Begini Catatan Singkat Perjalanan Sang Kekasih Allah SWT

Dengan menggunakan prosesor MediaTek Helio G88 serta memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung pengsian daya cepat 18W. Redmi ini memiliki perbedaan pada slot sim hybrid serta system antarmuka dengan versi 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: