Iklan dempo dalam berita

Tampil Buas dan Elegan, 7 Mobil Supercar Terbaru 2023, Ada Pagani Zonda Revolucion dan McLaren

Tampil Buas dan Elegan, 7 Mobil Supercar Terbaru 2023, Ada Pagani Zonda Revolucion dan McLaren

Tampil Buas dan Elegan, 7 Mobil Supercar Terbaru 2023, Ada Pagani Zonda Revolucion dan McLaren--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Perkembangan teknologi membuat pabrikan menawarkan mobil dengan performa lebih besar dan agresif, yang disebut dengan supercar. 

Tak hanya performa yang buas, model ini juga menawarkan eksotisme lainnya, seperti desain, kualitass hingga produksi yang terbatas dan harga yang sangat mahal. 

BACA JUGA:Cuma 2 Unit di Dunia, Intip Mobil Termahal di Dunia Mercedes-Benz 300 SLR Uhlenhaut Dihargai 2 Triliun

Pada supercar, juga lebih umum mengaplikasi konstruksi mesin tengah, dengan penempatan di belakang tepat di belakang kabin.

Soal performa, memang setingkat di atas supercar, dengan tenaga berkisar antara 500 hingga 800 hp. Dari desain, supercar juga terlihat lebih garang dengan konstruksi lebar, rendah dan pipih, demi mendapatkan aerodinamika lebih baik saat kecepatan tinggi. 

Nah, di tahun 2023 ini, pasar otomotif kembali diramaikan dengan munculnya beberapa supercar dari brand-brand ternama. Langsung saja, berikut daftar mobil supercar yang hadir di 2023:

BACA JUGA:Bukan Lamborghini, Ini 9 Deretan Mobil Termahal di Dunia 2023, Ada yang Dihargai Rp2,1 Triliun

Daftar Mobil Supercar Terbaru di 2023

1. BMW XM Label Red

Supercar yang pertama adalah BMW XM terbaru, mobil dengan desain yang kokoh, namun tetap terlihat elegan dan eksklusif. Seperti namanya, unit XM ini memiliki tambahan aksen berwarna merah di beberapa bagian body nya, misalnya di grill, bumper serta pintu. Meskipun hanya berupa garis merah saja, hal ini bisa membuat tampilannya lebih dinamis

Selain mengusung desain yang lebih futuristik, BMW juga tak lupa memasukkan performa yang luar biasa berkat adanya mesin V8 twin-turbo dengan kubikasi 4,4 liter yang bisa mengeluarkan tenaga hingga 644 HP. 

Fitur keamanan juga diperbarui di sini dengan adanya suspensi coil-spring yang akan mengurangi resiko body roll ketika mobil sedang menikung. 

BACA JUGA:Deretan Harga Mobil Bugatti 2023, Bugatti La Voiture Noire Tembus Rp180,9 Miliar per Unit, Ini Keunggulannya

2. Bugatti Veyron Rembrandt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: