Iklan dempo dalam berita

Api Berkobar Besar, Ruko 4 Pintu di Sawah Lebar Ludes Terbakar

Api Berkobar Besar, Ruko 4 Pintu di Sawah Lebar Ludes Terbakar

Ruko 4 pintu di Sawah Lebar terbakar--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kebakaran terjadi di Jalan Dempo Raya, Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, Selasa (28/11) sekitar pukul 21.30 WIB.

Informasi yang didapati di lapangan, api membakar bangunan rumah dan ruko milik warga yang biasa disapa Dang Gadis.

Warga yang dekat cepat membesar, langsung membuat warga heboh. Terutama tetangga korban yang langsung menyelamatkan diri.

BACA JUGA:Intip 5 Daftar Harga Mobil Sport Bugatti 2023, Berapa Biaya Pajaknya di Indonesia?

"Untuk penyebab kebakaran saya tidak mengetahui secara pasti, karena saya sedang di luar dan mendapat panggilan dari istri, untuk yang punya biasa disapa Dang Gadis. Kalau nama aslinya saya tidak tahu," ungkap warga sambil membantu memadamkan api.

Selain berusaha memadamkan api, warga sekitar juga menghubungi petugas PBK. Tidak lama berkelang, beberapa unit Damkar sudah tiba di lokasi dan langsung berusaha memadamkan api.

BACA JUGA:Harga Termurah Rp 26 juta, Apple MacBook Pro dengan Chipset M3 Series Cocok Untuk Pemrograman

"Saat sampai di lokasi, api sudah besar. Kami dapat informasi dan respon memerlukan lima menit karena kami memiliki pos di Pasar Minggu," ungkap Kadis Penanggulangan Bahaya Kebakaran Kota Bengkulu, Yuliansyah.

Yuliansyah pada Selasa malam juga belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Bangunan dari lokasi diketahui jika seluruh bangunan terbakar.

"Kami belum bisa memastikan karena bangunan depan dan di belakang sudah terbakar. Tapi dugaan api berasal dari depan karena bangunan di depan hangus," lanjut Yuliansyah.

BACA JUGA:10 Benda Peninggalan Nabi Muhammad yang Tersebar di Beberapa Negara, Diantaranya Pernah Dibawa ke Indonesia

Untuk mengamankan lokasi kejadian, tim PBK mengerahkan seluruh tim PBK yang berada di sekitar lokasi kejadian.

"Kami menurunkan 16 mobil Damkar karena kawasan padat penduduk dan personel yang diturunkan 66 orang," tutur Yuliansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: