Iklan dempo dalam berita

Belum Lama Rilis, Seperti Ini Keunggulan Vivo V29e 5G

Belum Lama Rilis, Seperti Ini Keunggulan Vivo V29e 5G

Handphone Vivo V29e 5G--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Vivo resmi meluncurkan smartphone terbarunya dari keluarga V-series, yakni Vivo V29e 5G di Indonesia beberapa waktu lalu. Ponsel Android kelas menengah (mid-range) ini melengkapi model Vivo V29 5G yang dipasarkan di Tanah Air pada bulan-bulan akhir tahun ini.

Layaknya Vivo V29, Hp ini mengedepankan tampilan dan kemampuan kamera namun dengan harga yang lebih terjangkau. Vivo V29e punya frame datar memberikan kesan kekinian. Berpadu dengan warna estetik memberikan kesan premium pada Hp ini.

BACA JUGA:Biar Aman, Kenali Penyebab dan Cara Atasi Tabung Gas Mendesis, Pakai Trik Sederhana Ini

Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 13 dan antarmuka FuntouchOS 13. Di atas kertas, Vivo V29e 5G memiliki dimensi 162,30 (panjang) x 74,80 (lebar) x 7,69 mm (ketebalan) dengan bobot 190 gram.

Fitur paling diandalkan jelas kameranya. 

Bagian depannya disematkan kamera 50 MP dengan (AF) Auto Focusnya yang dijanjikan bisa untuk foto grup selfie. Sementara di bagian belakang terpasang kamera 64 MP dengan sensor 0,5 inch dan OIS, menjanjikan hasil jepretan terang dan detail meski di kondisi kurang cahaya.

BACA JUGA:3 Hari Cair, Simak Tabel Angsuran KUR BNI 2023 Pinjaman Rp 20 juta

"Kali ini Vivo V29e memperkenalkan kamera depan berkemampuan 50MP AF Group Photo yang akan menciptakan foto grup dengan lebih jernih," kata Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia.

Hal ini berbeda dengan Vivo V29, fitur Aura Light-nya didukung oleh tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP dengan fitur Autofocus (AF).(f/1.88, Autofocus, OIS), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), serta kamera monokrom dan bokeh 2 MP (f/2.4).

Vivo turut memberikan fitur yang ada di V29, yakni Aura Light Potrait dengan Smart Lighting Control. Fitur tersebut dapat membantu pengguna mendapatkan hasil foto bagus meskipun dalam kondisi pencahayaan ekstrem dan kompleks.

BACA JUGA:Ibu-Ibu Wajib Tahu, Ini 7 Bahan Alami Bisa Buat Kompor Gas Kinclong Seketika, Cukup Gunakan Garam dan Cuka

Menariknya lagi ada fitur Micro Movie yang menyediakan enam template scene untuk membuat vlog.

Vivo turut menyematkan kamera ultra-wide 8 MP dengan sudut 116 derajat. Vivo V29e hadir dengan layar 6,67 inch, menggunakan panel AMOLED dengan 1080x2400 pixels.

Mengikuti tren kekinian, Hp ini mendukung refresh rate 120Hz dengan kecerahan mencapai 1.150 nits. Vivo memberikan dukungan SGS Eye Protection pada perangkat barunya ini. Fitur ini sangat berguna dalam mengurangi cahaya biru sehingga bantu menjaga kondisi mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: