Iklan dempo dalam berita

Pinjam Rp 15 Juta di BRI Ceria Cair Hitungan Menit, Berminat? Cek di Sini Cicilan Per Bulannya

Pinjam Rp 15 Juta di BRI Ceria Cair Hitungan Menit, Berminat? Cek di Sini Cicilan Per Bulannya

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pinjaman online BRI Ceria menawarkan limit hingga Rp 20 juta. Dan pengajuannya cukup menggunakan aplikasi BRI Ceria di smartphone, hanya memerlukan KTP. Namun, sebelum mengajukan pinjaman Rp 15 juta tentu Anda perlu mengetahui berapa cicilan per bulan yang harus Anda bayarkan.

BRI Ceria adalah layanan pinjaman berbasis digital untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce, online travel site, atau ride sharing. Sebelum mengetahui berapa cicilan pinjaman Rp 15 juta di BRI Ceria, Simak pembahasan berikut ini.

BACA JUGA:Cek Tabel Angsuran KUR BCA Pinjaman Rp 50 Juta, Pilih Tenor 60 Bulan Tiap Bulan Bayar Segini

Sebagaimana diketahui, Sebagian besar orang memanfaatkan pinjol untuk mengatasi masalah pendanaan. Perlu diingat dan dicatat, aplikasi BRI Ceria ini tidaklah sama seperti aplikasi pinjol yang lainnya. Sebab, BRI Ceria tidak memberikan uang tunai, melainkan uang digital.

Uang digital tersebut bisa dipakai buat belanja online di sejumlah e-commerce.  Untuk dana yang bisa Anda ajukan yakni mulai dari Rp 500 ribu hingga maksimal Rp 20 juta. Kemudian,untuk besaran bunga flat yang dibebankan adalah sebesar 1,42 persen per bulannya. Serta dicicil dengan tenor sampai dengan 12 bulan.

BACA JUGA:Jaminan Tidak Diwajibkan, Ini Syarat dan Tabel Angsuran KUR BNI Rp 25 Juta

Lalu, berapa cicilan pinjol BRI Ceria Rp 15 juta? 

Melansir dari situs resminya, apabila kamu ingin mengajukan pinjaman Rp15 juta dengan tenor 12 bulan, maka simulasi cicilan perbulannya yakni Rp 1.267.750. Jangan khawatir, pinjaman online Bri Ceria ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kabar baiknya, pinjaman di BRI Ceria tidak memerlukan proses pencairan yang lama. Lalu, berapa lama pencairannya? Nasabah tidak perlu khawatir, karena proses pencairannya juga cepat. Bahkan cuma butuh 10 menit sampai 3 hari kerja tergantung dari plafon dan verifikasi berkas.

BACA JUGA:Plafon Besar Tenor Panjang, Ini Rekomendasi KUR Bunga Rendah, Per Tahun hanya 6 Persen

Jika terlambat membayar tagihan BRI Ceria ada denda? 

Jawabannya iya, sebab jika Anda mengalami keterlambatan membayar angsuran atau tidak membayar angsuran saat jatuh tempo, maka akan dikenakan denda sebesar 3 persen dari jumlah angsuran bulanan.

Syarat Ajukan Pinjaman BRI Ceria 

Adapun berikut ini bebrapa persyaratan pinjaman di aplikasi BRI Ceria:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: