Iklan dempo dalam berita

Gahar di Sektor Kamera, Infinix Zero 30 Series Sambut Desember dengan Varian 4G dan 5G

Gahar di Sektor Kamera, Infinix Zero 30 Series Sambut Desember dengan Varian 4G dan 5G

--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COMInfinnix Zero 30 Series resmi meluncur di Indonesia. Spesifikasi perangkat ini menonjolkan kamera yang mumpuni untuk kreator membuat konten dengan harga yang ramah kantong. Pada acara peluncuran ini, Infinix turut menghadirkan dua perangkat varian yakni Infinix Zero 30 4G dan Infinix Zero 30 5G.

Mengenai ketersediaannya untuk varian 4G bisa dibeli di e-commerce Lazada dan pada kanal penjualan Shopee untuk model 5G.

BACA JUGA:Belum Lama Rilis, Seperti Ini Keunggulan Vivo V29e 5G

Pada Infinix Zero 30 5G, Corning Gorilla Glass 5 tak hanya dibenamkan pada depan layar namun juga pada penampang bodi belakangnya. Selain itu keduanya mengusung ukuran layar 6,78 inci berpanel AMOLED yang memiliki resolusi Full HD+ serta mendukung refresh rate hingga 120Hz untuk model 4G dan 144Hz untuk model 5G.

Keduanya dibekali tingkat kecerahan hingga 950 nit dan warna gamut DCI-P3 100% serta didukung Eye Care Mode untuk melindungi kelelahan mata pengguna menatap layar jika terlalu lama. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan seri Infinix Zero 30.

BACA JUGA:Harga Termurah Rp 26 juta, Apple MacBook Pro dengan Chipset M3 Series Cocok Untuk Pemrograman

Selain itu kedua handphone baru ini juga bisa dibeli melalui kanal penjualan luring Infinix maupun mitra resmi terdekat dan pembeli akan berkesempatan mendapatkan gift box spesial di Infinix Store tertentu. Fitur menarik yang ditawarkan pada perangkat ini adalah dukungan Dual Video yang memungkinkan pengguna dapat menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan saat merekam video

Dukungan audio dengan dua speaker stereo dari DTS dan telah tersertifikasi Hi-Res Audio telah diberikan untuk memberikan pengalaman audio lebih hidup. Kemudian, seri Infinix Zero 30  telah menjalankan tampilan antarmuka XOS 13 berbasis Android 13.

BACA JUGA:HP Spectre Fold, Laptop Lipat Pertama HP di Dunia Akhir November Tiba di Indonesia

Untuk segi pembaruan software, perangkat ini akan mendapatkan 2 tahun software upgrade, 1 major Android upgrade dan 2 tahun Google Security patch updates.

"Di Infinix Zero 30 series kita membuat smartphone dengan kemampuan yang sangat luar biasa untuk para konten kreator. Dengan kamera depan yang mumpuni harapannya bisa men-support kreator untuk membuat konten vlogging mereka," klaim Sergio Ticoalu Country Marketing Manager Infinix Indonesia di acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta, Kamis (26/10/2023).

BACA JUGA:Ada di Hp Xiaomi Namun Aplikasi Ini Jarang Diketahui, Padahal Bermanfaat

"Kehadiran Infinix Zero 30 Series kami harap menjadi manifestasi inovasi pada Zero Series sekaligus menetapkan standar bagi bagi smartphone di kelasnya, khususnya dalam pengalaman videografi, pembuatan konten, serta pengalaman desain dan layar yang premium dalam rentang harga kompetitif. Ini adalah wujud konsistensi Infinix untuk terus mendukung generasi muda dengan teknologi yang relevan dan inklusif," ungkap Sergio.

Infinix Zero 30 hadir dalam tiga pilihan warna menawan, yakni Misty Green, Pearly White dan Sunset Gold. Sementara itu, Infinix Zero 30 5G juga hadir dalam tiga varian warna yakni Golden Hour, Rome Green, dan Fantasy Purple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: