Iklan dempo dalam berita

Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi Administrasi Mitra Statistik BPS 2024, Cek di Sini

Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi Administrasi Mitra Statistik BPS 2024, Cek di Sini

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sudah cek pengumuman hasil seleksi administrasi mitra statistik BPS 2024? Ada nama kamu? Nah, bagi yang belum melakukan pengecekan pengumuman hasil seleksi administrasi mitra statistik BPS 2024, sebaiknya segera di cek. 

Sebab, batas akhir seleksi kompetensi yakni hingga 30 November 2023. Itu artinya, jika terlewat maka dipastikan gugur untuk mengikuti tes kompetensi. Pengecekan hasil seleksi administrasi mitra statistik BPS 2024 dilakukan secara online, dan setiap daerah memiliki jadwal pengumuman yang berbeda-beda. 

BACA JUGA:Loker Terbaru, PT Charoen Pokphand Indonesia Buka Kesempatan Kerja, Semua Jurusan Bisa Daftar

Jadi, peserta dapat mengecek nama-nama peserta yang lulus seleksi administrasi di akun masing-masing yang sebelumnya telah didaftarkan pada aplikasi SOBAT BPS. Kemudian, jika peserta dinyatakan lolos seleksi administrasi apabila terdapat keterangan "Diterima" pada akun peserta.

Peserta yang dinyatakan lulus tahap seleksi adminstrasi diwajibkan mengikuti tes kompetensi pada aplikasi SOBAT maksimal tanggal 30 November 2023. Diingatkan kembali, waktu pelaksanaan tes kompetensi sesuai jadwal yang dipilih peserta.

BACA JUGA:Ibu Rumah Tangga Bisa Pasang Sendiri Tabung Gas di Rumah, tapi Ikuti Cara Ini ya

Adapun berikut ini daerah yang sudah mengumumkan hasil seleksi administrasi mitra statistik BPS 2024 dilansir dari berbagai sumber, di antaranya:

- Cilacap

- Gorontalo

- Boyolali

- Ogan Komering 

- Tegal

- Lhokseumawe

- Pati 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: