Iklan dempo dalam berita

Anjuran Buat Bunda untuk Terapkan 3 Pola Hidup Sehat untuk Buah Hati

Anjuran Buat Bunda untuk Terapkan 3 Pola Hidup Sehat untuk Buah Hati

--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM –  Hidup sehat tidak hanya dijalani oleh orang dewasa saja, akan tetapi hidup sehat juga harus di terapkan sejak dini, termasuk pada bayi, balita dan anak. Seperti yang kita ketahui bahwa penerapan pola hidup sehat dalam diri sangatlah penting.

Ketika anak tumbuh aktif dan berkembang tentulah parents sangat senang merasakannya, dan yang pastinya para parents menginginkan semua hal yang terbaik untuk Si Kecil. Agar Si Kecil mendapatkan yang terbaik parents perlu menerapkan hidup sehat pada Si Kecil.

Manfaat yang didapatkan ketika mengajarkan anak hidup sehat pun berpengaruh pada tumbuh kembangnya yang optimal, serta kualitas hidup yang lebih membaik, dan bisa tumbuh menjadi anak hebat yang cepat tanggap. Berikut manfaat yang di dapatkan dari mengajarkan anak untuk hidup sehat:

• Membuat tubuh anak menjadi sehat dan kuat

• Menjaga berat badan anak 

• Menurunkan risiko penyakit

• Memiliki jadwal yang teratur kepada anak

• Dapat mendisiplinkan anak

• Anak menjadi lebih aktif  dan ceria

• Menjadikan anak yang cerdas dan tanggap

Hidup sehat yang pertama dapat diterapkan pada anak mulai dari para parents yang memberikan contoh kepada anak, berikut ini penerapan pola hidup sehat yang dapat parents ajarkan kepada anak di rumah:

1. Beri contoh pada Si Kecil

Untuk membantu anak, para parents perlu membantu anak untuk proses tumbuh kembangnya, agar ia dapat menyesuaikan diri dan menjadi pribadi yang lebih baik. Misalnya, jika anak melihat parents suka makan buah dan sayuran selama waktu makan, mereka pasti ingin menirunya. Sama seperti misalnya jika parents sering membuang sampah sembarangan, maka

2. Membiasakan aktif bergerak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: