Iklan dempo dalam berita

PT Serasi Autoraya Buka Loker Terbaru dengan Posisi Terbaik, Syarat dan Cara Daftar Mudah Intip di Sini

PT Serasi Autoraya Buka Loker Terbaru dengan Posisi Terbaik, Syarat dan Cara Daftar Mudah Intip di Sini

Lowongan kerja PT Serasi Autoraya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Serasi Autoraya (SERA) merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang saat ini telah dikenal luas sebagai salah satu perusahaan layanan transportasi, dan logistik terbesar di Indonesia. 

Pada awalnya, SERA termasuk salah satu perusahaan jasa penyewaan kendaraan, kini telah menjadi perusahaan penyedia transportasi yang terbesar dan terdepan.

SERA sendiri merupakan salah satu perusahaan transportasi terbesar di Indonesia kini menawarkan solusi transportasi yang berintegrasi dengan TRAC-Astra. 

BACA JUGA:Wajib Dicoba, Ada 7 Manfaat Menggunakan

Melalui lini bisnisnya ini, SERA menawarkan solusi terbaik bagi para pelanggannya dalam bidang transportasi dengan memberikan jasa penyewaan kendaraan untuk korporasi maupun perorangan.

Tak hanya itu, melalui TRAC tersedia pula layanan sewa kendaraan yang akan memudahkan para pelanggannya yang ingin menyewa mobil untuk mobilitas mereka. 

Selain itu, tersedia juga fasilitas pelayanan pengemudi yang akan bekerja secara profesional dan berkualitas sehingga memungkinkan Anda untuk menikmati perjalanan yang aman dan nyaman. SERA juga memberikan solusi bagi para pelanggan yang ingin jual-beli kendaraan bekas melalui mobil88. 

Mobil88 adalah pemegang pimpinan dalam bisnis jual-beli kendaraan bekas di Indonesia. Terbukti dengan hadirnya 21 cabang perusahaan yang tersebar di banyak kota di Indonesia membuat mobill88 berhasil menjual ribuan unit kendaraan setiap tahunnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Pinjol Syariah Resmi OJK, Limit Besar Mudah Cair, Silakan Cek

Adapun jaminan mobil88 dengan menawarkan fasilitas buyback sehingga para pelanggan merasa aman saat melakukan transaksi jual-belI. 

Jadi Anda tak perlu khawatir saat akan melakukan proses penjualan maupun pembelian kendaraan bekas, karena para staff yang handal dan berpengalaman akan memandu Anda secara profesional. 

Sekarang PT Serasi Autoraya (SERA) kembali membuka lowongan kerja dan mencari individu berbakat dan potensial untuk bergabung bersama perusahaan. Lowongan kerja ini terbuka untuk lulusan S1 dan bisa dilamar oleh fresh graduate.

Berikut posisi dan syarat yang perlu dilengkapi saat melamar:

Adapun posisinya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: