Iklan dempo dalam berita

Infrastruktur Maras Masih Butuh Banyak Perhatian

Infrastruktur Maras Masih Butuh Banyak Perhatian

Dang Yanto (baju putih) saat berbincang dengan warga--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM – Infrastruktur merupakan hal yang paling dibutuhkan masyarakat. Dengan infrastruktur yang memadai, perekonomian masyarakat pun akan bergerak. Karenanya ketika anggota dewan menggelar reses, persoalan infrastruktur pasti paling banyak diminta masyarakat.

Keluhan soal infrastruktur ini banyak terjadi di beberapa wilayah. Termasuk di wilayah Maras Kabupaten Seluma. Hal ini diungkapkan salah satu tokoh Maras, E.S, Ariantho. Kata Ariantho yang akrab disapa Dang Yanto Maras ini, kondisi infrastruktur di wilayah Maras masih butuh perhatian serius.

BACA JUGA:Berapa Sih Honor yang Diterima Mitra Statistik BPS 2024? Yuk Intip Besarannya di Sini

“Seperti jembatan di tengah Dusun Maras Tengah, juga di Jambat Akar yang akses menuju SMA, itu belum permanen. Masih menggunakan papan plat,” kaya Yanto. 

Begitu juga dengan kondisi jalan dari Maras Tengah ke Maras Jauh, Maras Tengah Rimba Besar, Tebat Gunung Suban, menurut Yanto masih harus banyak peningkatan. 

“Selain infrastruktur, persoalan pemuda juga perlu kita pikirkan. Misalkan saja bagaimana sarana prasarana olahraga untuk anak-anak muda. Dengan demikian, anak-anak muda bisa kita arahkan untuk kegiatan-kegiatan yang positif,” tambah Yanto. 

BACA JUGA:Cobain Yuk, 5 Outfit Casual Remaja Perempuan untuk Aktifitas Nongkrong

Dengan semua kondisi yang ada saat ini di Maras, Yanto mengatakan agenda pemilu mendatang menjadi waktu yang tepat. Yanto yang juga mantan Sekretaris DPD REI Provinsi Bengkulu ini telah membulatkan tekat untuk membawa keinginan masyarakat ini agar nantinya bisa sesuai dengan harapan.

 

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: