Iklan dempo dalam berita

Ini Rekomendasi Warna Gamis Berdasarkan Skin Tone Alias Warna Kulit

Ini Rekomendasi Warna Gamis Berdasarkan Skin Tone Alias Warna Kulit

Warna gamis berdasarkan skin tone--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tren fashion saat ini berkembang kian luas yang digunakan segala usia. Bahkan untuk pilihan bahan dan model yang diinginkan pun makin beragam seiring dengan permintaan pasar yang cukup meningkat.

Misalnya untuk busana muslimah model gamis, sudah banyak pilihan corak serta warna yang mampu memberikan rasa percaya diri bagi penggunanya. Hal inilah bisa membuat para muslimah memilih dengan baik gamis yang hendak digunakan sesuai dengan usia dan warna kulitnya.

Pemilihan warna gamis yang cocok dengan warna kulit sangat penting, karena dapat membuat penggunanya lebih terlihat memukau dan elegan.

BACA JUGA:7 Pola Hidup Sehat Buat Bumil Supaya Tumbuh Kembang Janin Sehat

Bahkan bagi beberapa orang yang ingin mencari warna gamis yang cantik, sebaiknya mencocokkan dulu dengan warna kulit agar tidak bertabrakan saat digunakan.

Berikut rekomendasi warna gamis yang cocok sesuai dengan warna kulit :

1. Warna kulit putih

Bagi kalian yang memiliki warna kulit putih akan terlihat menawan ketika menggunakan gamis berwarna terang seperti biru, merah muda, pink pastel, ungu. Selain itu juga cocok untuk menggunakan gamis berwarna soft sepert kuning, cream, putih, dan juga abu-abu muda. Penggunaan warna ini akan memberikan kesan mewah saat digunakan.

BACA JUGA:Tidak Boleh Sembarangan, Ini Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Memberi Parfum untuk Bayi

Pada dasarnya kulit putih cocok untuk warna apa saja, asalkan bisa menyesuaikannya. Namun untuk lebih terlihat feminim dan elegan, untuk pemilik kulit putih disarankan untuk lebih memilih warna soft. Karena akan mencerminkan sisi feminism seorang wanita, selain itu dapat juga mengubah mood.

Untuk hijab, jika memiliki warna kulit terang, umumnya hampir semua warna jilbab bisa dicoba. Tantangan untuk kulit warna putih adalah warna yang tidak bikin kulit terlihat makin pucat.

Rekomendasi warna untuk hijab yang bisa dicoba: Putih, hitam, nude, abu-abu tua, silver, pastel pink, biru muda, lavender, dan kuning. 

3. Warna kulit kuning langsat

Warna kulit kuning adalah warna kulit asli orang Indonesia. Warna kulitnya cerah tapi memiliki pigmen kekuningan, sehingga kulit tidak tampak begitu pucat, warna kulit  kuning langsat itu tidak gelap tapi juga tidak putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: