Iklan dempo dalam berita

Geger, Pria Paruh Baya Meninggal Dunia Ketika Lagi Begituan di Panti Pijat

Geger, Pria Paruh Baya Meninggal Dunia Ketika Lagi Begituan di Panti Pijat

Lokas Panti Pijat Tradisional di Jl.WR Supratman Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kamis (30/11) pagi menjelang siang, warga Jalan WR Supratman Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu mendadak heboh. Seorang pria berinisial RE yang diketahui berasal dari Bengkulu Utara, meninggal dunia secara mendadak saat sedang berada di Panti Pijat Tradisional.

Berdasarkan keterangan yang diberikan wanita berinisial SJ salah seorang terapis Panti Pijat kepada rbtvdisway.id,  almarhum RE tiba di Panti Pijat sekitar pukul 10.30 WIB seorang diri. SJ mengaku awalnya sempat mengobrol dan membuatkan minuman untuk korban RE.

BACA JUGA:Danau Dendam Tak Sudah, Kisah Patah Hati hingga Pertarungan Buaya, Nama Lampung Ada Dalam Cerita

SJ mengaku bila RE sudah beberapa kali datang ke Panti Pijat dan menjadi langganan tetapnya dengan jasa tarif sebesar Rp 150 ribu rupiah untuk sekali layanan. Setelah sempat mengobrol, RE pun meminta layanan kebugaran dari SJ.

"RE ini sudah beberapa kali datang ke tempatnya untuk menggunakan jasanya dengan tarif sebesar 150 ribu rupiah," beber SJ yang di wawancarai langsung dirumah sakit Bhayangkara Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Begini Langkah dan Cara Root HP Xiaomi Supaya Performa Tangguh

Pada saat begituan, RE tiba-tiba ngorok dan tidak sadarkan diri lagi. Melihat kondisi RE seperti itu, SJ kemudian berusaha sedemikian cara untuk membuat RE sadar termasuk mencoba memanggil orang sekitar untuk meminta bantuan. 

Tidak lama kemudian, pihak Kepolisian yang sudah menerima informasi langsung mendatangi lokasi dengan melakukan olah tkp termasuk mengamankan sejumlah bukti dilokasi kejadian.

BACA JUGA:Terkenal Tangan Besi, Gembong Pencurian Mobil Ini juga Pernah Beraksi di Lampung

Saat ini dari pantauan langsung dilapangan jika jenazah bersangkutan RE sudah berada didalam ruang jenazah.

(Rendra Aditya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: