Iklan dempo dalam berita

Bersama Forkopimda, Kapolresta Nobar Pagelaran Wayang Orang

Bersama Forkopimda, Kapolresta Nobar Pagelaran Wayang Orang

Bersama Forkopimda, Kapolresta Nobar Pagelaran Wayang Orang --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Di Aula Endra Dharmalaksana Polresta Bengkulu, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono bersama dengan Forkopimda Kota Bengkulu mengadakan nonton bareng secara online Pentas Seni Wayang Orang (Wong) yang diselenggarakan di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki (TIM), Kota Jakarta Pusat DKI Jakarta, Minggu (15/1).

BACA JUGA:Memanas, Ratusan Warga Geruduk Kantor Bupati Bengkulu Utara

Pagelaran wayang orang ini dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera ke – 61, bahkan Panglima TNI Angkatan Laut Laksamana Yudo Margono, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan seluruh Kepala Staf TNI, untuk pertama kalinya ikut main atau tampil dalam pagelaran wayang orang tersebut.

BACA JUGA:Laptop Bantuan Kemendikbudristek Dicuri Untuk Ini

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono mengatakan, acara nonton bareng tersebut mengikut sertakan forkopimda, juga diikuti tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda. Hal tersebut diharapkan dapat menumbuhkan sinergitas antara pihak terkait.

"Acara ini sangat bagus, tentunya dengan melibatkan dari TNI dan berbagai stakeholder terkait serta juga tokoh masyarakat lainnya, semoga dapat menumbuhkan sinergitas antara pihak terkait tersebut," ungkapnya.

BACA JUGA:Jangan Injak Gas Saat Memanaskan Mesin. Berikut 10 Perawatan Mobil yang Salah

BACA JUGA:Sudah Mau Pilkada Lagi, Jembatan di Lungkang Kule Belum Juga Diperbaiki

Disamping itu juga, dengan adanya acara pagelaran wayang orang tersebut juga dapat melestarikan budaya dan melestarikan semboyan negara Indonesia.

"Acara ini juga untuk merawat kebhinekaan dan juga Agar negara kesatuan republik Indonesia ini semakin kokoh," tutupnya.

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: