Iklan dempo dalam berita

Ini Ternyata Kronologi Lengkap Pelajar yang Nekat Habisi Nyawa Teman Akrabnya di Kamar Kos

Ini Ternyata Kronologi Lengkap Pelajar yang Nekat Habisi Nyawa Teman Akrabnya di Kamar Kos

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKO.COM - Peristiwa berdarah yang menghebohkan warga Desa Westkus Kecamatan Kepahiang Pasca menemukan salah seorang Siswa SMK yang meninggal di kamar kos dengan belasan luka tusuk di sekujur tubuhnya, masih menimbulkan tanda tanya terkait motif sebenarnya yang memicu perkelahian antara dua sahabat karib tersebut.

 

Informasi didapatkan rbtv.disway.id bahwa antara korban Prasetiyo dan pelaku ZA merupakan sahabat karib, baik dalam lingkungan sekolah maupun di luar sekolah karena keduanya kerap nongkrong bersama di kontrakan korban.

 

BACA JUGA:Pelajar SMK Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Kos, Terduga Pelaku Teman Akrabnya Sendiri

 

Dari pengakuan pelaku ZA yang saat ini telah diamankan Tim Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang beberapa saat pasca kejadian, ZA mengakui bahwa sebelumnya ia sejak Rabu siang menginap di kos milik korban, pasca pulang sekolah.

"Saya dari Rabu siang memang menginap di kos korban dan berangkat ke sekolah dari kos tersebut," terang Pelaku ZA, Jumat (1/12).

 

Pengakuan pelaku ZA, dirinya tega menghabisi nyawa teman akrabnya tersebut karena tersinggung dengan perkataan korban yang menginginkan berhubungan badan dengan ibunya, sehingga pelaku naik pitam lalu mengajak korban berkelahi.

 

BACA JUGA:7 Alasan Mengapa Harus Servis Rutin Sepeda Motor, 8 Oli Matic Terbaik Untuk Honda Vario

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: