Iklan dempo dalam berita

Jangan Ketinggalan, Ayo Ramaikan Musi Run 2023, Hadiahnya Menggiurkan Rp 85 Juta

Jangan Ketinggalan, Ayo Ramaikan Musi Run 2023, Hadiahnya Menggiurkan Rp 85 Juta

Musi Run 2023--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kabar gembira bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, event lari nasional Musi Run 2023 segera dimulai pada petengahan Desember, tepatnya Minggu, 17 Desember 2023. 

Event ini bukan sekadar lomba lari biasa, karena MUSI RUN adalah event lari berskala nasional dengan hadiah utama yang menarik yakni memperebutkan uang senilai Rp 85 juta.

Menariknya lagi, ada diskon hingga 20 persen khusus bagi komunitas pelari. 

BACA JUGA:Baunya Menggoda, Ini 15 Rekomendasi Merek Parfum Wanita Paling Populer, Dijamin Tahan Lama

Event Musi Run ini digelar dalam rangka rangka HUT ke-77 Kodam II/Sriwijaya, dan memperebutkan Piala Pangdam II/Sriwijaya serta hadiah uang Rp 85 Juta.

Musi Run ini di selenggarakan oleh Sumatera Ekspres, dan bekerja sama dengan Kodam II/Sriwijaya serta berbagai instansi terkait lainnya.

Nantinya, Musi Run 2023 akan mengambil start dan finish di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB), jalan Rumah Bari, samping kantor Walikota Palembang. 

Jadi, event ini terbuka untuk umum dengan dua kategori jarak, yaitu:

- 5 K untuk jarak 5 km 

- 10 K  untuk jarak 10 km

- Kategori khusus Forkopinda

"Rutenya akan melintasi Jembatan Ampera, dengan keindahan Sungai Musi yang mempesona, memberi pengalaman seru bagi para runners,"kata General Manager Sumatera Ekspres Hj Nurseri Marwah.

BACA JUGA:Loker Terbaru, PT Garuda Daya Pratama Sejahtera Cari Karyawan Baru, Termasuk Lulusan SMA

Tak perlu khawatir, ketika Anda telah mendaftar Musi Run 2023 ini maka ada sejumlah benefit yang didapatkan, yakni menerima perlengkapan lari. Misalnya seperti jersey, medali. Namun hal tersebut berlaku untuk 2.000 peserta yang menyelesaikan lari atau finisher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: