Iklan dempo dalam berita

OVO PayLater Limit Rp 10 Juta, Bayarnya Bisa Dicicil Sampai 12 Bulan

OVO PayLater Limit Rp 10 Juta, Bayarnya Bisa Dicicil Sampai 12 Bulan

Limit dan cicilan OVO Paylater--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - OVO adalah layanan pembayaran digital yang dikembangkan oleh Lippo Group. Fungsi OVO Paylater mirip dengan pesaingnya seperti Shopee Paylater dan Gopay Later.

Bagi kamu yang ingin mencoba OVO Paylater, yuk simak panduan lengkapnya mulai dari cara daftar, aktivasi, hingga penggunaan terbaru di tahun 2023.

Layanan PayLater ini disediakan oleh OVO, salah satu aplikasi e-wallet terbaik di Indonesia. Dengan OVO Paylater, kamu bisa berbelanja dan membayar secara cicilan dengan jumlah yang lebih terjangkau setiap bulannya.

BACA JUGA:Turun Lagi, Ini Daftar Harga BBM Pertamina Per 1 Desember 2023, Cek Harga di Provinsimu

Bagi kamu yang ingin mencoba OVO Paylater, yuk simak panduan lengkapnya mulai dari cara daftar, aktivasi, hingga penggunaan terbaru di tahun 2023.

Adapun untuk menikmatinya sangat mudah, Anda hanya perlu memiliki akun Tokopedia dan OVO yang sudah diupdate dan berumur lebih dari 6 bulan. 

Jika Anda memenuhi persyaratan, maka secara otomatis akan ada layanan ini. 

Jika langkah ini belum juga sukses, Anda bisa browsing di Google lalu mengetikkan kata OVO PayLater. 

Kemudian pilihlah konten yang berisi promo dari Tokopedia perihal fitur tersebut. 

Maka Anda akan diarahkan ke akun Tokopedia untuk mengaktifkan fitur ini.

BACA JUGA:Waspada, Rasa Cemas Jadi Penyebab Utama Gangguan Mental di Kalangan Remaja

Setelah Anda mengikuti proses untuk pendaftaran fitur ini dengan melengkapi identitas pribadi pada Tokopedia, tunggu beberapa waktu hingga Anda mendapatkan E-Mail untuk konfirmasi.

OVO PayLater adalah fasilitas cicilan tanpa kartu kredit.  OVO PayLater hadir dalam bentuk Kredit Limit yang dapat kita gunakan untuk melakukan transaksi pada Situs/Aplikasi Tokopedia dan tempat kerjasama OVO lainnya.

Singkat kata, fitur ini memberikan kesempatan pemakai OVO untuk mengutang dengan mencicil karena bisa beli sekarang dengan pembayaran nanti saat jatuh tempo sesuai tenor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: