Iklan dempo dalam berita

Belasan Warga Bakal Dalam Geruduk Polsek Talo, Ada Apa?

Belasan Warga Bakal Dalam Geruduk Polsek Talo, Ada Apa?

Belasan Warga Bakal Dalam Geruduk Polsek Talo, Ada Apa?--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Belasan warga Desa Bakal Dalam Kecamatan Talo Kecil, Selasa Siang (17/1/2023) mendatangi Mapolsek Talo yang berada di Desa Bunut Tinggi Kecamatan Talo. 

BACA JUGA:Aturan Ketat Beli Pertalite Segera Berlaku, Cek STNK Kendaraan Anda

BACA JUGA:Bikin Mata Melotot, Video Menggoda Mirip Oknum Dewan

Kedatangan para warga ini untuk melaporkan oknum pegawai koperasi berinisial ES, yang diduga mencatut kartu identitas warga sebagai nasabah pinjaman koperasi. Padahal warga mengklaim tidak pernah meminjam uang koperasi. 

Salah seorang warga Desa Bakal Dalam, Yetno (38) pendamping para warga mengatakan sedikitnya baru 14 warga Desa Bakal Dalam yang mengadukan oknum pegawai koperasi berinisial ES. Lantaran mediasi yang difasilitasi Kepala Desa Bakal Dalam tak membuahkan hasil, atas pencatutan para nama warga yang merasa dirugikan.

BACA JUGA:Merdeka Signal di Seluma, Ini yang Dilakukan Bupati

BACA JUGA:Ini Hukuman Pelaku Balap Liar di Bengkulu, Tidak Main-main

"Mereka ini warga Desa Bakal Dalam yang tak terima nama mereka dicatut oknum pegawai Koperasi, lantaran telah mencatut kartu identitas sebagai nasabah pinjaman koperasi, padahal mereka tidak ada satupun yang melakukan pinjaman di Koperasi tersebut," ujar Yetno.

Sementara itu, Kapolsek Talo Iptu. Nofrizal menegaskan untuk saat ini pihaknya masih mendalami lebih lanjut atas perkara ini.

BACA JUGA:Depan Kepala Daerah dan Forkopimda, Presiden Jokowi Ingatkan Hati-hati, Ada Apa Ya?

"Mereka ini intinya mau dimediasi dari kepolisian, tapi kita akan berupaya mendalami lebih lanjut atas perkara ini," tegas Iptu. Nofrizal.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: